Cari di Blog Ini

Followers

Friday, November 1, 2019

AKBP Made Ary Pradana Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Jurnalis Pasangkayu

Baca Juga


AKBP Made Ary Pradana ngopiangkayu bareng bersama sejumlah wartawan di Pasangkayu
AKBP Made Ary Pradana ngopi bareng bersama sejumlah wartawan di Pasangkayu

PASANGKAYU, LENTERASULAWESI  -  Kapolres Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar), AKBP Made Ary Pradana SIK, MH akan bergeser dari kabupaten panghasil sawit ini, ia akan menempati job baru sebagai Kapolres Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal tersebut sesuai  Surat  Telegram Kapolri Nomor ST/2855/X/KEP/2019, tertanggal 21 Oktober 2019.

Sebelum ke Polres Bone, Made Ary Pradana mengajak rekan - rekan jurnalis Kabupaten ngopi bareng di Warkop  Happynes, Kota Pasangkayu. Dengan di dampingi oleh Wakapolres Matra Jufri Hamid, Kapolsek Baras, AKP, Rigan Hadi Nagara, Kasatlantas,  Muhammad Nur, Made Ary Pradana akrab  dan bincang - bincang lepas dengan sejumlah wartawan lokal Pasangkayu serta rekan jurnalis dari Makassar.


Dalam  acara ngopi bareng ini, Made Ary Pradana  ungkapkan, ucapan terima kasih kepada rekan - rekan media yang sudah membantu dalam memberitakan sejumlah peristiwa di wilayah hukum Polres Matra dan juga mempublikasikan kegiatan Polres Matra.

“Saya sangat berharap kepada rekan - rekan jurnalis, baik itu yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu maupun dari luar, agar tetap terjaga sinergitas dengan kepolisian Polres Matra dan wartawan,” kata Made Ary.

AKBP Made Ary Pradana, SIK, MH katakan pula, akan segera pindah tugas ke Kabupaten Bone. Untuk jabatan Kapolres Mamuju Utara selanjutnya  akan diisi AKBP Leo Hamonangan Siagian yang sebelumnya menjabat Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulbar.
(Roy Mustari/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.