Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, December 14, 2019

Ketua BKMT Pasangkayu Hadiri Kegiatan Baca Al Quran dan Ruqyah di Rutan Rondomayang

Baca Juga

Hj. Herny Agus, Ketua BKMT  (dok. H. Alwi)
Hj. Herny Agus, Ketua BKMT  (dok. H. Alwi)

PASANGKAYU, LENTERASULAWESI – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pasangkayu, Hj. Herny  Agus hadir di tengah-tengah  warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pasangkayu, Desa Rondomayang, Kecamatan Bambalamuto, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi  Barat (Sulbar), Jumat (13/12/2019). Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten  Pasangkayu  ini mengikuti baca Al Quran dan Ruqyah yang diselenggarakan BKMT dan Yayasan Ashabul Kahfi.

Menurut  Hj. Herny Agus, kegiatan di Rutan Rondomayang ini adalah bagian dari sejumlah kegiatan dari BKMT, yang pada pada kesempatan tersebut bekerjasama dengan Yayasan Ashabul Kahfi. Sebuah yayasan  pendikan hapal Al Quran yang beralamat di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Ketua BKMT Pasangkayu, Hj. Herny Agus, hadiri acara baca Al Quran dan Ruqyah di Rutan Kelas B Pasangkayu, Rondomayang (dok. H. Alwi)
Ketua BKMT Pasangkayu, Hj. Herny Agus, hadiri acara baca Al Quran dan Ruqyah di Rutan Kelas B Pasangkayu, Rondomayang (dok. H. Alwi)

“Sebagai ketua BKMT, kegiatan-kegiatan sosial  keagamaan memang rutin kami lakukan, termasuk juga kegiatan dzikir setiap malam Jumat.  Ini bertujuan untuk member kebaikan kepada kita semua,” tandas Herny.

Herny Agus memaparkan lebih jauh bahwa kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial kemasyarakat  memang  dekat  dengan dirinya, apalagi dalam kapasitasnya sebagai  Ketua TP  PKK Kabupaten Pasangkayu dan  Ketua PMI  Pasangkayu.

“Jadi kegiatan kegamaan dan kegiatan sosial l ainnya yang saya lakukan, tidak terkait dengan kegiatan politik,” kata Herny menjawab pertanyaan wartawan apakah kegiatan  terkait pesta demokrasi di Pasangkayu 2020 mendatang.

Pada perinsipnya menurut Hj. Herny Agus,  dirinya hanya ingin berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya banyak beraktvitas dalam kegiatan kegamaan dan kegiatan sosial.  Itu bukan karena ini terkait dengan politik.
(H. Alwi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.