Cari di Blog Ini

Followers

Friday, November 6, 2015

Paslon AMar di Pangajian Majelis Ta’lim PT Mamuang

Baca Juga

Paslon AMar pada acara pengajian Majelis Ta'lim PT Mamuang



MAMUJU UTARA -  Kecintaan  serta  harapan yang  besar terhadap Pasangan Calon (Paslon) H Abdullah Rasyid dan H Marigun Rasyid (AMar) yang  akan  bertarung  dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Periode 2016-2021.  Masyarakat  dan Majelis Ta’lim PT Mamuang  yang  berada di  Afdeling Kilo (K) yang tergabung dalam karyawan PT Mamuang, anak perusahaan dari PT Astra Agro Lestari (AAL), mengundang  untuk  melakukan pengajian  bersama, Rabu (04/11-2015).

Dalam sambutannya, sebagai perwakilan tuan rumah, Erwin, katakan kesiapan dirinya memenangkan Paslon AMar  demi menuju perubahan.

"Kita sudah tahu kepemimpinan beliau pada  periode 2005 - 2010, dimana beliau (Abdullah Rasyid, red) sangat  tegas dan mampu menyelesaikan persoalan yang ada,  terutama persoalan lahan antara masyarakat dan perusahaan,"  terangnya.

Sementara itu, Calon wabup AMar, H Marigun Rasyid, pada  sambutannya tegaskan,  bahwa terbentuknya suatu kabupaten tidak akan pernah terwujud tanpa adanya dukungan luas wilayah serta  jumlah masyarakat.

"Tanpa luas wilayah dan dukungan jumlah penduduk, kabupaten ini tidak akan terbentu. Olehnya itu, saya tegaskan bahwa kita semua termasuk dalam  salah satu indikator terbentuknya kabupaten ini," tegasnya.

Marigun Rasyid  jelaskan pula,  bahwa kedepannya sesuai dengan program AMar, dirinya bertekad untuk memberikan pelayanan yang kepada  masyarakat, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Akan meningkatkan kesejahteraan yang merata kepada seluruh rakyat  Matra.

 "Kami takut berjanji, namun kami bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat Kab Matra. Perlu diketahui pula, saya bersedia mendampingi  beliau (H Abdullah Rasyid,  red)  karena  saya melihat  beliau mampu memberikan pemerataan dengan meningkatkan  kesejahteraan yang merata kepada rakyat  Kabupaten Matra," ungkapnya.

Sedangkan calon bupati, H Abdullah Rasyid, pada  sambutannya  jelaskan bahwa  semua persoalan yang ada di Kabupaten  Matra ini,  khususnya di perusahaan  perlu dicarikan solusi secepatnya. Menurutnya, perusahaan yang hadir di  Matra  juga punya andil  besar dalam berkembangan daerah.

"Persoalan antara masyarakat  dengan perusahaan harus segera dicarikan solusi, dengan mencarikan lahan bagi  masyarakat yang menuntut agar mereka dapat  juga bekerja  dan dapat merasakan hasil  kabupaten tercinta kita ini," terangnya.

Abdullah Rasyid juga berharap, jangan lagi  ada kegaduhan,  baik antara masyarakat  dengan masyarakat, masyarakat  dengan perusahaan.

"Bagaimana kita ingin membangun, bila kita sering berbuat  gaduh atau sering terjadi kericuhan, “  tanyanya.

Beliau juga berharap, bila kedepan, bila terpilih sebagai  bupati, agar masyarakat dapat bersama-sama memantau kinerja pemerintahannya. Ia juga berharap, agar  masyarakat  menentukan pilahannya  berdasarkan hati  nurani, bukan karena adanya sesuatu yang diberikan atau didapatkannya lebih awal.

"Kedepannya, kami akan membangun pemerataan di  pedesaan dan akan menata Kota. Karena saya menganggap, pembangunan  suatu kota, itu tergantung dari tingkat kesejahteraan dan pendapatan di  desa, olehnya itu saya berharap, marilah kita memilih berdasarkan hati  nurani kita tanpa adanya paksaan dan tekanan," harap Abdullah Rasyid.

Dalam kegiatan  yang dihadiri  ratusan ibu-ibu majelis ta'lim  perwakilan  dari  PT Mamuang, calon bupati/wakil  dari  Paslon AMar , serta pendukung dan simpatisan dan masyarakat, berlsansung cukup meriah  dengan  penampilan  qasidah  rabana  dari ibu-ibu  majelis ta'lim dengan lagus “Assalamu Alaiqum, Slamat Datang AMar”

(ed/wi/jml/oy)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.