Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, December 1, 2015

Sudahlah, AMar tak Terbendung Lagi

Baca Juga

Kampanye akbar Palso AMar di Kota Pasangkayu, Mamuju Utara



Itulah kata yang pantas untuk para competitor Pasangan Calon (Paslon) H Abdullah Rasyid – H Marigun Rasyid (AMar) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju Utara (Matra) tahun 2015 ini. Setelah menyaksikan arus gelombang massa yang datang memberi dukungan pada kampanye  akbar di Lapangan  Merdeka, Pasangkayu, Senin (30/11).

Kampanye akbar Paslon AMar  ini adalah kampanye terakhir dari seluruh rangkain kampanye kandidat bupati/wakil bupati dukungan Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakana Indonesia Raya (Gerindra) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dihadiri sejumlah tokoh-tokoh nasional  dan regional Sulawesi Barat (Sulbar) seperti H Nurdin Halid, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Muhyina Muin (Golkat), Andi Ruskati Ali Baal (Ketua DPW Sulbar Partai Gerindra), Andi Ali Baal Masdar, H Taswin (DPP Partai Golkar), Tomi, ST (Ketua DPC Partai Gerindra Matra), Suhamin Rahim (Ketua DPC PPP) dan Ahdar Dg Pagiling (Penanggungjawab Partai Golkar Matra), sejumlah petinggi partai  dari  partai  pengusung, Paslon AMar beserta istri serta sejumah tim pemenangan dari kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan.

Tidak kalah menariknya, kampanye akbar Paslon AMar ini menghadirkan pedangdut cantik  ibukota, Eri Susan, artis KDI dan d'Academia serta sejumlah penyanyi dari Kota Palu.

Luapan manusia dari segenap penjuru Bumi Vova Sanggayu yang tumpah memberi dukungan kepada Paslon AMar, betul-betul fantasik, semua ruas jalan, setapak dan lorong di seputaran Lapangan Merdeka, Pasangkayu menjadi tempat parkir kendaraan. Meskipun tidak melumpuhkan arus lalulintas namun cukup menyesakkan oleh lautan manusia yang menganai membanjiri  Ibukota Kabupaten Mamuju Utara. Andaikan kapal, pasti sudah miring oleh banyaknya penumpang.

Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) H Nurdin Halid dalam orasinya, sampaikan dukungan  penuh kepada Paslon Amar. Hingga tidak ada kata lain, bagi partai Golkar untuk memangkan pasangan ini. Ia nyatakan keyakinannnya, tentang kemenangan AMar yang sudah jelas, melihat dukungan masyarakat Matra.

“Kader Golkar, harus menangkan pasangan ini. Bagi mereka yang tidak memberi dukungan, akan diberi sanksi,” tegasnya.

Sementara itu kandidat bupati Paslon AMar, H Abdullah Rasyid dalam orasinya sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat  Matra yang begitu tulus  berdasarkan nurani. Iapun nyatakan, Insya Allah kemenangan akan dicapai dalam Pilkada ini.

Selain itu H Abdullah Rasyid juga mengapresiai seluas-luanya masyarakat lokal Bunggu yang perlu perhatian dan binaan untuk membuat mereka semakin maju. Ia contohkan bagaimana orang-orang Buggu yang hanya mengenakan kulit kayu sebagai pakain mereka, itu harus mendapat inovasi untuk  pengembangan dan kemajuan mereka di masa datang.

Selain Nurdin Halid dari DPP Partai Golkar, sejumlah H A Ali Baal Masdar, Suhamin Rahim, Tomi dan Ahdar Dg Pagiling, tampil juga menyampaikan orasi dukungan dan nyatakan keyakinan kepada masyarakat simpatisan AMar, bahwa  Paslon dukungan mereka akan meraih kemenangan dalam Pilkada Matra tahun 2015 ini.

Acara kampanye akbar Paslon AMar dimulai sekitar jam 2.00 siang dengan pembaca doa oleh tiga pemuka agam, Islam, Kristen dan Hindu. Menunjukkan bahwa  AMar adalah symbol  penyatuan mereka untuk Matra yang 3 kali lebih baik, lebih sejahtera dan makmur. Jelang acara berakhir, dilakukan simulasi mencoblos nomor 3.

(oy/ls)




No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.