Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, May 11, 2016

Camat Sumarorong Tidak Bersedia diBebani Biaya Untuk MMF?

Baca Juga

Pilipus Maeri

Mamasa – Pro-kontra Mambulilling Mountain Festival (MMF) dengan agenda utama rekor Musium Rekor Indonesia (Muri) kini semakin menajam pada minggu kedua Mei 2016. Pasca sejumlah kalangan mengkritiknya akibat kelimpungan soal dana yang kemudian akan dibebankan kepada Camat seKabupaten Mamasa. Kini Camat Sumarorong, Pilipus Maeri, SP angkat bicara soal itu.  

Kepada Ketua Aliansi Wartawan Mamasa (Alwama), Rabu (11/05/2016) via seluler,  Camat Sumarorong tekankan tidak bersedia ikut menanggung biaya kegiatan tersebut.  

“Kalau panitia paksakan kami harus tanggung biaya kegiatan itu, maka saya menolak. Kami dapat uang dari mana,” tandas Maeri

Menurut Maeri, kalau mau kembangkan sektor pariwisata obyeknya dulu dibenahi. Juga ia  pesan kepada kadesnya jagan coba main-main dengan anggaran desa. Namun begitu, ia pada intinya  mendukung kegiatan itu, tetapi Camat, Desa dan rakyatnya tidak direpotkan.

Selain Camat Sumarorong, sejumlah kades juga mengeluh bila di bebankan. Beberapa Kades yang ditemui Ketua Alwama di acara pengantin. Semuanya memberi keterangan yang sama dengan dalih, kalau tadak punya dana tidak usah dipaksakan.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.