Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 17, 2016

SDN Bambaapu Turut Meriahkan HUT NKRI ke-71

Baca Juga



SDN Bambaapu Turut  Meriahkan HUT NKRI  ke-71
Kepsek SDN Bambaapu di perkemahan
Mamuju Utara – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan  Republik Indonesis  (NKRI)  yang ke-71 UPTD Dinas Pendidikan Cabang Pasangkayu  gelar  perkemahan di pinggir pantai depan  Kantor  POS Pasangkayu. Kegiatan ini berlansung  tanggal 13 hingga 18 Agustus  atas prakarsa UPTD  dalam meramaikan hari proklamasi.
Salah satu sekolah  peserta  adalah  SDN  Bambaapu,  Desa Pakawa, Kecamatan Pasangkayu, Kab Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar). Sekolah ini ikuti kegiatan dengan antusias  dan  semangat.  Karena dipimpin lansung oleh sang Kepsek, Farid, S.Pd.

Ditemui di perkemahan, Rabu (17/08/2016)  Kepsek SDN Bambaapu Farid, S.Pd  katakan dan menyarankan  agar kegiatan  seperti  ini dapat dilakukan setiap tahunnya  untuk menanamkan rasa  persatuan dan cinta tanah air bagi para siswa.

“Sebagai  wujud  untuk meramaikan hari proklamasi  tahun ini kami melaksanakan berbagai macam perlombaan bagi anak siswa yang antara lain, lomba lari sarung, kuda lumping, PBB, lomba sandi pramuka, dll. Hal ini tentunya di samping memberi pengetahuan bagi anak anak juga dapat membentuk karakter dan mental anak sejak dini," ujar Farid.

Farid  juga melihat adanya  harmonisasi dalam  kegiatan ini  hingga dapat  terlaksana  dengan  baik, juga berkat komunikasi  semua sekolah dengan pihak UPTD cabang Pasangkayu.
(Ags/wis)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.