Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 17, 2016

Idham, SS.,M.Pd, Sukses Antarkan SMP Neg 4 Pasangkayu Dengan Banyak Prestasi?

Baca Juga

Idham, SS, S.Pd
Idham, SS, S.Pd
Mamuju Utara – Kepala Sekolah (Kepsek)   SMP Neg  4  Pasangkayu, Idham, SS, M.Pd  telah sukses  selaku  Kepsek  yang berprestasi di Kabupaten Mamuju Utara. Karena mampu mengantarkan SMP NEGERI 4 Pasangkayu  mewakili Kabupaten Mamuju Utara dalam kegiatan antar  Sekolah SMP,  di antaranya, mewakili  Provinsi Sulawesi Barat  (Sulbar). Juga telah ikuti kegiatan festival  Musik Tradisional di Kota Parigi Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng)  dan Capaian Akademik  Akreditasi A.

Sukses  dalam pelaksanaan Pasangkayu Cup antar sekolah SMP dan MTs se- kabupaten Mamuju Utara dalam rangka HUT Proklamasi RI Ke 71, Idham selaku ketua Panitia pada event  tersebut  kerjasama  dengan pemuda Tanjung,  Kelurahan Pasangkayu.

“Saya sangat   beterima kasih kepada semua pihak terutama pihak  Polres Matra yang setia mendampingi  panitia selama 16 hari pelaksanaan. Berkat kerjasama  ini kita dapat sukseskan kegiatan ini,” kata Idham pada R Adding Marulu, Selasa (16/08/2016).

Idham berharap pula  agar Pasangkayu  Cup dapat diselenggarakan pada tahun yang akan datang dan pihak SMP  Neg. 4 Pasangkayu siap sebagai tuan rumah  bila masih dipercayakan Pemda.

Dijelaskan lebih lanjut oleh  Idham, SS, M.Pd  bahwa dalam Pasangkayu Cup 2016,  sebagai  juara I SMP Negeri 4 Pasangkayu setelah berhasil  mengkandaskan serangan-serangan yang dibangun anak-anak  asuhan Kasmudar Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Bambalamotu, kedudukan 3-2 Menurut  kata Kasmudar  anak-anak asuhannya kalah dengan terhormat karena lawan yang dihadapi adalah tuan rumah dan

“Kamipun mengakui kemenangan anak-anak SMP Negeri 4 Pasangkayu merupakan kegigihan mereka didepan sporternya,” kata Kasmudar.

Sementara posisi ke 3 diraih SMP Negeri I Pasangkayu setelah berhasil menundukkan SMP Negeri 2 Bambalamotu 4-1 dalam aduh penalti.

(Kontrubisi R Adding Marulu/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.