Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, October 11, 2016

Olah Raga, Jalin Tali Silaturahmi

Baca Juga



AAL C1 jalin silaturahmi dengan olah raga
AAL C1 jalin silaturahmi dengan olah raga
Mamuju Utara  - Dalam tetap menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara Staf anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) yang ada di Area Celebes 1 (C1), PT AAL mengadakan perlombaan Olahraga antar Perusahaan se-Area C1, Sabtu (08/10-2016). Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Perumahan PT TSL dengan tema "Celebes-1, Fun and Health" dan dihadiri oleh staff seluruh anak Perusahaan PT AAL C1.

Saat diwawancarai, CDAM PT AAL Area C1, Tri Anggoro mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghilangkan penat para Staff agar tidak terlalu tegang dalam bekerja.

"Ini hanya sekedar kegiatan yang tujuannya menjaga tali silaturahmi antar Perusahaan PT AAL yang ada di Area C1, yang juga tujuannya untuk meregangkan otot-otot para staf yang ada agar tidak terlalu tegang dalam bekerja,"  ujarnya.

Tri Anggoro juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan tiap 2 bulan dimana, selain menjaga tali silaturahmi
Tujuannya juga untuk evaluasi.

"Dari awal, kami merencanakan kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam sebulan, namun dikarenakan kesibukan masing-masing Perusahaan sehinggan kami sepakat mengadakannya 2 bulan sekali", terangnya.

Sementara itu, dalam sambutannya selaku tuan rumah, Administratur PT TSL Sudi Harianto mengatakan bahwa dalam mengadakan kegiatan ini, PT TSL telah mempersiapkan sejak lama. Dirinya juga berterimakasih kepada para peserta dari Perusahaan lain yang masuk dalam lingkup C1 yang antusias mengikuti kegiatan Olah raga ini.

"Sudah sejak lama kami dari PT TSL diminta untuk menjadi tuan rumah kegiatan Olahraga, dan ini sudah yang ke-3, namun baru kali ini kami bisa mewujudkannya, dikarenakan untuk mempersiapkan sarana Olahraga membutuhkan waktu yang lama. Dan semoga dengan kegiatan ini, tali silaturahmi kita dapat tetap terjaga erat,"  harapnya.

(Laporan Edison S/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.