Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, November 30, 2016

Muh Saal Pembina Pada Apel Nusantara Bersatu di Matra

Baca Juga



Foto bersama usai gelar apel Nusantara Bersatu di Kab Matra
Foto bersama usai gelar apel Nusantara Bersatu di Kab Matra

PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), gelar  apel  Nusantara Bersatu:  Indonesiaku Indonesiamu, Indonesia  Bersama  Bhineka Tunggal  Ika, Rabu (30/11/2016) di lapangan Kantor  Bupati Matra.

Dalam  kegiatan  tersebut bertindak sebagai  pembina  apel  Wakil Bupati (Wabup)  Matra,  Drs HM  Saal, pimpinan apel,  Pelda  Bahri, Dampos Tikke Raya. Juga  dihadiri  Ketua  Komisi II  DPRD Matra, H Saifuddin Andi Baso, Wakapolres  Matra, Kompol  Mihardi SH, S.IK, Pabung,  Mayor Rosadi, Danramil 1418-05 Pasangkayu,  Abdul Sadar SR, para Pimpinan SKPD lingkup Matra. Peserta jajaran PNS, Personil TNI, Polres, FKPPI, FKBU, siwa SMA dan SMP sederajat.

Dalam  Apel Nusantara Bersatu diisi dengan ikrar kebangsaan dan amanat disampaikan Wabup,  bahwa dalam rangka menyatukan langka dan semangat untuk mewujudkan  Indonesia bersatu.

“Melalui pelaksanaan apel ini tentu sebagaimana intruksi pusat bahwa apa yang terlaksana 2 Desember bukan demo, tapi itu adalah doa bersama yang tidak  ada demo. Hal ini perlu dilakukan di Mamuju Utara sebagaimana intruksi tersebut. Ada hal  yang  terjadi saat  ini sedikit terganggu, tak terkecuali di Matra ini. Sebagaimana  kita lihat dari waktu kewaktu, dari hari kehari tentu mengkwatirkan kita semua,sehingga harus ada kebersamaan,” papar  Wabup.

Maka dari  itu Wabup mengajak  untuk  bersama  amalkan 4 pilar dalam berbangsa  dan  bernegara. Ini harus betul-betul  tertanam dan diamalkan. Maka atas nama pemerintah Matra,   pada 2  Desember  nanti,  kita bersama  memelihara  terlaksana pemerintahan yang aman dan damai penuh kebersamaan.
(kontribusi, Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.