Cari di Blog Ini

Followers

Monday, January 16, 2017

Kabag Kesra dan Bina Mental Siap Sukseskan program Bupati

Baca Juga

Murdin, S.Pdi
Murdin, S.Pdi
Matra - Pelantikan pejabat Eselon II, dan III,  oleh Bupati Kab.Matra Agus Ambo Djiwa pada akhir Desember 2016 ini, bertujuan untuk lebih memaksimalkan pelayanan dan pencapaian program Visi misi Bupati  periode 2016-2021. Salah satunya adalah Pelantikan Kabag Kesra dan Bina Mental Murdin, S.Pd.I yang sebelumnya menjabat Kabid Sosial Dinsos Kab.Matra .

Ditemui diruang kerjanya  beberapa waktu yang lalu, Murfin katakan, dengan jabatan baru yang telah diamanahkan Bupati kepada Saya, tentunya hal ini menjadi suatu tantangan tersendiri untuk terus belajar memperluas wawasan.

"Sejujurnya, jabatan yang pernah saya emban mulai dari penyuluh guru agama, Kepsek, kepala UPTD Pendidikan, Kabid Sosial dan sekarang Kabag Kesra merupakan jabatan yang sangat identik dengan latar belakang pendidikan Saya. Karena secara umum menyangkut kepentingan agama dan sendi-sendi kehidupan masyarakat pada umumnya,"Ujarnya.

Putra Kelima dari mantan Kepala KUA pertama Kecamatan Pasangkayu  lama (alm) Djamaluddin Samad ini bertekad mensukseskan program Bagian Kesra sesuai dengan visi dan misi bupati kedepan . Apalagi tahun ini katanya, program yang akan dilakukan diantaranya dari bidang keagamaan yakni Pelaksanaan Umrah dan Umrah, STQ, Pembinaan pegawai Sara', Guru mengaji, Pendeta, pastor dan mangku serta pelatihan tata cara penyelenggaraan jenazah.

"Seperti diketahui insentif pembinaan keagamaan Dari tahun ketahun terus mengalami peningkatan. Sesuai dengan Janji Bupati," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Ustadz ini juga berjanji akan melakukan gerak cepat dalam melaksanakan semua program yang telah diamanahkan. " tekad dan kebersamaan yang harus dipadukan menjadi satu tujuan, sehingga apapun programnya pasti terlaksana dengan baik" pungkas Murfin.

Bagian Kesra Membawahi 3 sub bagian antara lain Subag Pendidikan, pemuda , olah raga dan kesehatan. Subag Kesra, dan pemberdayaan masyarakat serta subag Kebudayaan, Agama dan Bina Mental.
(Kontribusi, Ags/wis/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.