Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, January 4, 2017

Wow Wow, Terunik 2017, Buaya Berkalung diTemukan di Sungai Palu

Baca Juga



Buaya berkalung di Sungai Palu (foto: Ardhy Lira)
Buaya berkalung di Sungai Palu (foto: Ardhy Lira)
Kota Palu – Belum sembuh “luka-luka” telinga akibat bisingnya petasan dan silaunya mata  akibat bintang kembang api  di udara menyambut datangnya 2017. Tiba-tiba saja seorang pengguna Media Sosial (Medsos) menghentak lewat akun Personal Facebook (PF)  Ardhy Lira dengan men-posting di halamannya, dua frame foto tentang seekor buaya unik.

Selain dua frame gambar buaya  tersebut  netizen Ardhy Lira memberi narasi penjelas atas  fotonya tersebut dikatakannya bahwa, Selasa (03/01/2017) masyarakat Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dihebohkan dengan munculnya seekor buaya yang cukup besar. Buaya tersebut  menyembul pada dangkalan  sungai itu.   

Meskipun buaya tersebut tenang-tenang saja, namun masyarakat Kota Palu yang heboh-heboh. Padahal di Sungai Palu fenoma kenampakan buaya besar bukan hanya baru kali  ini  terjadi. Bukan hanya heboh manatap-natap buaya panjang itu, tetapi mulut mereka berdiskusi campur  kaget. Ternyata buaya itu mengenakan kalung.

Ardhy Lira menuliskan kalau kalung yang melingkar di leher buaya tersebut  menurut sebahagian warga yang berada di lokasi, memang sengaja dipasangkan oleh manusia. Namun ada juga yang katakan bahwa kalung itu terpasang secara tidak sengaja oleh sang buaya.

Teka-teki kalung yang melingkar di leher sang buaya Sungai Palu, memang tidak bisa terjawab. Sebab siapakan yang berani turun sungai untuk menainya. Apalagi kalungnya tidak mahal-mahal amat, hanya selingkaran ban motor di leher buaya itu.
(LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.