Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, April 27, 2017

Chk Chk Chk, Mantan Wawali Parepare, Akhiri Masa Duda Dengan Gadis 25 Tahun

Baca Juga

Tajuddin Kammisi dan istri (foto: jawapos.com)
Tajuddin Kammisi dan istri (foto: jawapos.com)
Bone – Seperti  dilansir dari sejumlah media, Mantan Wakil Walikota (Wawali) Parepare, Tajuddin Kammisi (70) akhiri masa duda dengan mempersunting gadis belia 25 tahun. Cinta memang fantastic  bro, bro, bro, ibarat  sky no limits.

Dikutif dari tribun.com, mantan Wawali ini  menikahi  gadis bangsawan Bone, Andi Fitri (25) di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Bone, Sabtu (22/4/2017) lalu.  Ini dikuatkan oleh pernyataan Kepala Desa Liliriawang, Cudding,  Ijab qabul Tajuddin Kammisi dengan Andi Fitri dilangsungkan di kediaman mempelai wanita  dengan uang panaik  Rp 150 juta ditambah 200 gram emas.

"Hari ini acara ijab qabulnya, pestanya bulan depan, kalau uang panaiknya Rp 150 juta ditambah 200 gram emas," tutur Cunding, Sabtu (22/4/2017) malam. "Namun jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1, 4 miliar atau lebih," papar Cunding pada  tribunbone.com.

Berita “seksi” ini kemudian dipubish pula  jawapos.com, selengkapnya begini.

“Sekian lama hidup tanpa pendamping, mantan Wakil Wali Kota Parepare, Tajuddin Kammisi akhirnya putar haluan. Buktinya, meski usianya sudah senja, dia memutuskan untuk menikah lagi.

Kali ini, mantan pendamping Walikota Zain Katoe di Parepare yang sudah berumur 70 tahun itu memilih gadis muda di Bone. Usianya disebut-sebut terpaut 55 tahun. Pilihan Tajuddin, tidak sembarangan. Istri barunya berparas cantik dan berkulit putih. 

Namanya, Andi Fitri. Dia berasal dari Desa Tengnga-Tengnga, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.”
 

Dilansir  dari jawapos.com,  Andi Fitri merupakan gadis desa yang masih kuliah di Universitas Bosowa, Makassar. Usianya masih 25 tahun. Pilihan Tajuddin, tidak sembarangan. Istri barunya ini berkulit putih. 

Sungguh-sungguh istimewa, pria gaek, gandeng gadis belia, cinta memang begitu unik dan indahnya. Tiada batas yang bisa menahannya, bro.

baca juga: https://lenterasulawesi.blogspot.co.id/2016/07/bro-memang-tangguh-pria-gaek-petik.html

(berbagai sumber, LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.