Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, April 26, 2017

Wow, Nyentrik Yang Tercecer dari Arena Pameran Pembangunan HUT Pasangkayu ke-14

Baca Juga

Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP. (foto: Bappeda Mamuju Utara)
Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP. (foto: Bappeda Mamuju Utara)
Pasangkayu – Meskipun Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu) ke-14 telah usai namun masyarakat  pengguna Media Sosial (Mendsos) masih perbincangkan perhelatan  sekali  setahun tersebut. Ada yang nyentrik  dan kreatif  dari postingan facebook  Bappeda Mamuju Utara. Sebuah foto unik Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, berjabattangan  dengan Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP.

Kreasi netizen ini di- upload Selasa (18/04/2017)  lalu  hingga Rabu (26/04/2017)  ini masih banjir  jempol dan like dari penggunna Medsos lainnya. Bahkan telah dibagikan berulang-ulang oleh fesbuker  lain yang tentunya sudah mengenal baik foto yang terpublish tersebut, tentu masyarakat Kabupaten Pasangkayu  yang mayoritas. Sebab sosok  dalam foto adalah bupati  yang mereka cintai.

Untuk memperkuat foto yang ditampilkannya, Bappeda Mamuju Utara menambahkan komentar, berikut.

“. . . Bupati Mamuju Utara saat berkunjung ke stand pameran Bappeda Litbang Mamuju Utara disambut dan bersalaman dengan Bupati PAsangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP yang termasuk Replika dari Bupati Mamuju Utara .
Bupati Mamuju Utara tersenyum dan sedikit heran saat bersalaman dengan replika yang mirip dengan beliau. . .”

Keunikan foto Bupati H. Agus Adj - sebutan untuk Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP. – karena sangat tipis perbedaan mana asli dan reflikanya. Keduanya seolah-olah dua orang yang sedang berjabat tangan. Unik dan menarik memang. Kreatif  dan cemerlang  netizen Bappeda Mamuju Utara.

LS 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.