Cari di Blog Ini

Followers

Friday, April 21, 2017

Foto Bareng Bersama Pict . 3D. Bupati H. Agus Adj. Hingga Selfi Bersama Ogoh-Ogoh di Stand Kecamatan Lariang

Baca Juga

Bupati dan Ibu Bupati Matra (foto: fb Bappeda Mamuju Utara)
Bupati dan Ibu Bupati Matra (foto: fb Bappeda Mamuju Utara)
Pasangkayu – Aktivitas di lokasi pameran pembangunan, Alun-Alun Smart dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar)  hingga Kamis (20/04/2017) masih tetap semarak sejak di buka oleh Bupati Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, Jumat  (14/04/2017) lalu. Bahkan warga  yang berdatangan dari seluruh penjuru Bumi Vova Sanggayu  abadikan moment-momen menarik di stand-stand Orgarnisasi Pemerintah daerah (OPD).

Foto menarik dari lokasi pameran dikirim oleh pemilik akun facebook Bappeda Mamuju Utara, Selasa (18/04/2017), Ibu Bupati Matra memberi  hormat kepada Picture 3 Dimensi (Pict 3D) dari Bupati H. Agus Adj. Kemudian netizen ini menambahkan 2 foto lainnya dan tidak kalah menarik disertai tambahan komentar

“Stand Bappeda Litbang Mamuju Utara banyak dikunjungi masyarakat yang ingin foto selvi bersama Replika Bupati Mamuju Utara. Di stand Bappeda ini pun juga sempat dikunjungi Ibu bupati yang ingin foto bersama Replika Bupati Mamuju Utara.
Disaat itupun juga ibu bupati memperlihatkan keromantisannya kepada Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP. Dengan membelai dagu Bupati Mamuju Utara. Ibu bupati juga memperlihatkan bagaimana caranya untuk selalu menghormati Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP. Selaku Bupati Mamuju Utara serta Sekaligus Kepala Rumah Tangga.”

Pengunjung pameran juga ada yang menyempatkan berfoto di stand Kecamatan Lariang yang menampilkan patung “Ogoh-Ogoh.” Meskipun patung raksasa kelihatan seram namun pernak-perniknya keliatan lucu dan mengelikan. Oleh penjaga stand, I Nyoman Suarna dikatakan bahwa patung adalah kreasi dari masyarakat Bali yang ada di Kecamatan Lariang.

Patung Ogoh-Ogoh
Patung Ogoh-Ogoh
“Ogoh-ogoh itu adalah erat  kaitannya dengan budaya Bali dan Hari Raya Nyepi, dikreasi oleh masyarakat kita di Lariang. Karena di Matra ini ada banyak ragam budaya yang ada dan menyatuh ikut membangun kabupaten yang dicintai  ini,” kata Nyoman.

Juga pada stand Dinas Pekerjaan Umum dan Penataang Ruang (PU-PR), masyarakat kepincut untuk berfoto di “Rumah- Rumah Penjaga Irigasi”  ini.

Selain berfoto dan ber-selfi, masyarakat juga banyak kunjungi stand Dinas Kesehatan. Rupanya di sana ada pelayanan kesehatan  gratis, seperti pemeriksaan gula, darah lainnya. Atau  nongkrong saksikan video “Matra Dulu dan Sekarang” di stand Bappeda Litbang Mamuju Utara
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.