Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, April 12, 2017

LIRA Sulbar Kecam Keras Penganiayaan Terhadap Novel Baswedan

Baca Juga

Ir. Masnur Mas
Ir. Masnur Mas
Mamuju - Gubernur LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Barat (Sulbar), Ir Masnur Mas, menyatakan sedih dan mengecam keras pelaku yang telah aniaya  penyidik senior KPK, Novel Baswedan, dengan menyiram air keras, Selasa (11/4/2017). Menurutnya, insiden ini dinilai sebagai upaya perlawanan terhadap pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh pihak tertentu yang tidak menginginkan negara ini bersih dari korupsi.

"Kami menduga aksi ini dilakukan oleh orang-orang tertentu yang tidak menginginkan negara ini bersih dari korupsi. Tindakan brutal ini ditengarai sebagai upaya perlawanan terhadap pemberantasan korupsi,” ujarnya, Selasa (11/4/2017).

Olehnya ia meminta agar pihak kepolisian segera menangkap dan mengusut tuntas pelakunya. “ Kami minta Polisi segera mengusut tuntas dan hukum berat pelaku,” tegas Gubernur LIRA,

Seperti dilansir dari berita  oleh sejumlah media, kejadian penyiraman air keras terhadap Novel dilakukan saat yang bersangkutan selesai menjalankan shalat subuh berjamaah di masjid dekat kediamannya, Kepala Gading Jakarta Utara. Saat pulang, Novel tiba-tiba dihampiri dua orang berkendara motor tak dikenal dan menyiramkan air keras ke wajahnya.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.