Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, April 12, 2017

Kadis Dikpora Matra (Pasangkayu) Buka Bimtek Akreditasi PAUD dan PNF

Baca Juga

Kadis Dikpora dan Kabid PAUDNI, Bahasa dan Sastra bersama peserta Bimtek

Pasangkayu – Bertempat di Hotel Trisakti, Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Kab. Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (12/04/2017) berlansung kegiatan  Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi PendidikanAnak Usia Dini (PAUD) dan  Pendidikan Non Formal (PNF). Kegiatan ini diikuti oleh tenaga-tenaga edukasi dari sejumlah PAUD dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM)  se-Mamuju Utara, akan berlansung dari tanggal 12 hingga 14 April.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora), H. Badaruddin, S.Pd, M.Si yang membuka, sampaikan sambutannya, katakan, bahwa akreditasi itu perlu demi kemajuan pendidikan anak usia dini. Juga untuk kesejahteraan tenaga-tenaga pendidik tersebut.

“Kami kepada penyelenggara PAUD, khusus pada tenaga-tenaga edukasi untuk mengusulkan akreditasi. Karena itu mencerminkan kemajuan pendidikan anak usia dini. Selain itu kemajuan dan kesejahteraan , sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” tambah Badaruddin.

Bimtek ini diselenggarakan oleh Bidang PAUDNI,  Bahasa dan Sastra Dikpora Matra, menampilkan sejumlah pemateri, termasuk dari Provinsi Sulbar. Para peserta megikutinya dengan baik dan tekun.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.