Cari di Blog Ini

Followers

Monday, April 3, 2017

Wabup Matra Hadiri Paripurna DPRD Terkait PAW Salah Satu Anggota?

Baca Juga

H.M. Saal hadiri parpurna DPRD Matra
H.M. Saal hadiri parpurna DPRD Matra
Matra – Bertempat  di Kantor  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (03/04/2014) digelar rapat  paripurna istimewa. Agenda utama pengucapan  sumpah/janji anggota DPRDMatra Perganti  Antar Waktu (PAW),  dengan sisa masa jabatan 2014-2019 kepada  Sri Mulyani  dari Partai Nasdem menggantikan H Irwan.

Rapat  paripurna tersebut  dipimpin Ketua DPRD Matra H Lukman Said dihadiri  seluruh anggota DPRD Matra,Wakil Bupati,  Drs HM Saal, Sekkab Drs HM Natsir  MM, Wakapolres Matra,  Kompol Miharid S.Ik, Kejari Pasangkayu, R Pailang,serta sejumlah pimpinan  SKPD lingkup Matra. Acara ini berlangsung dengan tertibnya.


HM Saal  dalam sambutannya  sampaikan bahwa sebagaimana kita telah memasuki anggaran tahun 2017. Menurutnya, membutuhkan kerja keras untuk pencapaian program yang telah direncanakan. Masih banyak agenda yang perlu kita tebus untuk dapat diselesaikan, pertama sampai priode jabatan kita habis.

“Maka tentu kita sebagai pemangku jabatan berusaha untuk meningkatkan ril perekonomian  masyarakat Matra dengan pola kebijakan pemerintah. Dengan kebersamaan yang dimiliki antara pemerintah bersama DPRD dapat  terus dipelihara dan semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi .permasalahan rakyat yang harus disikapi  dengan arif dan bijak,” kata Muh Saal

Juga atas nama  pemerintah Matra, Muh  Saal sampaikan penghargaan atas kerja sama selama ini dan diharapkan semakin meningkat dimasa akan datang,  terutama di berbagai program pembangunan yang telah direncanakan dan sudah terlaksanaklan.

Lalu di akhir sambutan Saal  juga ucapkan selamat atas terlaksananya pengambilan  sumpah saudara Sri Mulyani untuk terus dapat memberikan sumbangsi  terutama terhadap masyarakat atas anamah yang telah dipercayakannya. 
 (kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.