Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, August 22, 2017

Ekslusiv dari Sektretaris Partai Golkar Mamuju Utara Jelang Musda 2017

Baca Juga

H. Saifuddin Andi Baso
H. Saifuddin Andi Baso
Pasangkayu – Jelang Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar  Mamuju Utara akhir Agustus ini, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD), H. Saifuddin Andi Baso, SE, M.Si, Senin (22/08/2017), katakan kalau partai bercirikhas kuning ini targetkan 52% untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan datang. Sebuah target perolehan suara yang cukup ekslusiv dan manantang.

Dipaparkan lebih lanjut  oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD), Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi  Barat (Sulbar) ini, target  tersebut  bukan tidak mungkin, mengingat partai yang berlambang beringin ini adalah partai besar yang  mutakhir. Selain itu partai yang sudah melewati 3 jaman di republik  ini, secara terus menerus lakukan konsolidasi pada semua level dan tingkatan.

“Konsolidasi partai tidak pernah terhenti, mulai dari Desa/Kelurahan, Kecamatan, kabupaten, Provinsi, hingga ke tingkat pusat,” tandasnya.

Menurut  Saifuddin, Partai Golkar Mamuju Utara, membuka lebar-lebar bagi masyarakat yang ingin menjadikan partai ini sebagai haluan politiknya. Itu dengan syarat , mengitu Anggaran  Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai. Sedangkan untuk anggota dan kader partai yang ingin ikut berkompetisi pada Pemilu 2019 yang akan datang, tentu yang memiliki kemampuan dan Sumber  Daya  Manusia (SDM) yang bersyarat.

“Sepanjang mengikuti  Anggaran  Dasar dan Anggaran Rumah Tangga partai, terbuka lebar-lebar bagi siapa pun masyarakat.  Kami terbuka untuk menerima, tidak ada standar.  Sepanjang ingin memajukan partai dan ingin mengembangkan daerah ini,” tambahnya.

Dikatakannya pula bahwa program Partai Golkar secara nasional hingga tahun 2024, mengantarkan republik  ini maju dan berkembang. Menjadi sebuah bangsa dan Negara yang adil dan makmur, sejahtera asyarakatnya setara dengan Negara-negara lain.

“Memang ada program Partai Golkar, tahun 2024, bebas dari kemiskinan, meningkat ekonominya,  di  seluruh Negara ini, khususnya di daerah kita ini.” Demikian H. Saifuddin Andi Baso, SE, M.Si, Sekretaris DPD Partai Golkar Mamuju Utara.
LS


No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.