Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, January 24, 2018

Pertemuan Koalisi Partai Pendukung RB-MT

Baca Juga

RB-MT dalam pertemuan dengan koalisi partai pengusung
RB-MT dalam pertemuan dengan koalisi partai pengusung
Mamasa - Bertempat  di Aula Hotel Matana II, Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (24/01/2018) Bakal Calon (Balon) H. Ramlan Badawi (HR) dan Marthinus Tiranda (MT) adakan pertemuan dengan 10 partai koalisinya - Partai Demokrat (PD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Golongan Karya (Golkar), PPP, PAN, Nasdem, PKPI, PKB, PBB dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Juga untuk memantapkan kepegurusan dalam tim pemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang di negeri atas awan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Koalisi partai, H. Muhammadiyah Mansyur ingatkan kepada semua tim pemenangan dan simpatisan untuk bekerja sungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan RB-MT. Walaupun pasangan yang mengusung petahana, H. Ramlan Badawi (calon bupati) dan hanya melawan kotak kosong (koko), namun tidak boleh lengah karena angka prosentase perolehan suara harus diatas 50% plus satu.

Calon Bupati yang sementara ini masih menjabat Bupati Mamasa, Drs. H. Ramlan Badawi, MH, dalam paparannya di hadapan tim pemenangan dan simpatisan, katakan kalau untuk mencapai kemenangan itu harus niat dan kerja yang tulus.
"Jika kita akan mencapai kemenangan, tergantung upaya dan niat kita. Karena itu saya minta semua tim dan simpatisan untuk bekerja dengan tulus dan bersungguh-sungguh untuk mencapai kemenangan," tambah Ramlan.

Sedangkan bakal calon wakil bupati, Marthinus Tiranda yang juga adalah ketua PKB Mamasa katakan kalau tim dan simpatisan sejatinya bekerja secara bersama-sama untuk yakinkan masyarakat hingga akar rumput, hinggga pasangan RB-MT bisa raih kemenangan dengan gemilang.

Pada sisi lain Ketua PKPI Sulawesi Barat - salah satu partai pengusung, Elisabet Demmatakko, yang juga adalah legislator di DPRD Mamasa, ingatkan, kalau tim dan simpatisan tidak boleh lengah dalam hadapi Koko, semua harus solid dan harmonis - Harmonis adalah tagline Paslon RB-MT dalam memenangkan Pilkada ini.

"Kita tidak boleh terpengaruh dan terjebak isu yang berkembang di Sosmed (Sosial Media, red), adanya kampanye untuk memangkan kotak kosong. Kita harus fokus capai kemenangan," kata Elisabet.
Dalam pertemuan partai koalisi pendukung RB-MT tersebut dicapai kesempahaman untuk merevisi, mantapkan tim pemenangan dari jalur partai serta membentuk tim keluarga.

LS 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.