Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, January 18, 2018

Sekda Matra Apresiasi Promoter Polri di Kecamatan Bambaira

Baca Juga

Prometer di Kec. Bambaira
Prometer di Kec. Bambaira
Pasangkayu - Dalam mewujudkan Program Profesional, Modern Terpercaya (Promoter) Polri, Kepolisian Resort Mamuju Utara (Matra) bentuk kerjasama dengan pihak pemerintah, BKTM Polres Matra melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Bambaira.

Kerjasama ini ditekankan pada penanggulangan narkoba dan faham radikal. Dimana BKTM Polres sebagai ujung tombak Polri di Pedesaan intens melakukan koordinasi dengan pemerintah.

Rapat koordinasi  ini berlangsung dihalaman Kantor Camat Bambaira, Selasa (16/01/2018) yang di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pasangkayu,  Drs  H. M. Natsir, MM, Camat Bambaira, Budi Aswin,SE, Kades Kasoloang Ahmad Nani,S.Pd.I, Kades Bambaira Syadruddin, Bripka Muh.Rahasdin (Kanit Pulbaket Sektor Bambalamotu) dan Briptu Azhar Ashari ( Ba Pulbaket Sektor Bambalamotu) serta BKTM Bambaira Tampaure Brigpol Wira Darmawan.

Dalam kesempatan ini, Sekda Pasangkayu, H. M Natsir apresiasi program Kepolisian. Ia katakan, dengan digalakkannya sosialisasi faham radikal maka warga akan lebih tahu dan lebih faham tentang yang namanya faham radikal.

"Saya juga berharap, bukan hanya sosialisasi Narkoba yang  di lakukan disekolah, tetapi sosialisasi faham radikal juga perlu dibangku agar siswa dapat dan sudah mengetahui antara faham dan ajaran mana yang  benar dan mana yang salah terutama di Bangku sekokah SMA," kata Sekda.

Ditempat yang sama pula, Camat Bambaira, Budi Aswin respon baik masukan BKTM dan Siap melaksanakan sosialisasi dengan cara menfasilitasi ke pihak pemerintah Kabupaten  Pasangkayu untuk galakkan sosialisasi tersebut dengan berkoordinasi instansi terkait sebagai pemateri.

"Insya Allah, selaku Pemerintah Kecamatan, kita akan maksimalkan program ini di tahun 2018. Meski Kita sudah lakukan tahun kemarin." janji Budi Aswin.
(kontribusi Agus/LS) 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.