Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, August 22, 2018

Inilah Tekad Partai Gerindra Pasangkayu

Baca Juga


Ketua, Sekretaris dan Bendahara Partai Gerindra Pasangkayu (foto: ndi/rdk)
Ketua, Sekretaris dan Bendahara Partai Gerindra Pasangkayu (foto: ndi/rdk)

PASANGKAYU - Pengurus dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), kini bertekad untuk menangkan pasangan  Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang telah resmi  mendaftar ke KPU RI sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.  

Sikap partai besutan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto di kabupaten ini  adalah sejati dan kuat, semua jajaran pengurus, mulai dari pusat hingga ke daerah  siap menangkan pasangan Prabowo-Sandi (PAS) dalam Pilpres.

"Kami sangat dukung dan apresiasi pasangan ini, karena selain Prabowo yang kami tidak ragukan lagi kualitasnya,  Sandi  juga adalah sosok pemimpin muda masa depan yang sudah teruji, ini sangat pas dan cocok sebagai pendamping Prabowo," kata Sekretaris Gerindra Pasangkayu, Nasri Syahrir Oudja di Pasangkayu, Sabtu (19/08/2018). 

Menurut Nasri, Sandi merupakan sosok yang sangat berpengalaman di bidang ekonomi, dan ini akan membantu pemulihan perekonomian Indonesia, terutama stabilitas harga pangan yang otomatis berdampak ke daerah.

"PAS kalau menurut saya, Sandi kita kenal lewat televisi sebagai seorang ahli ekonomi, kita kan butuh pemimpian yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat pelosok. Jadi sangatlah 'Pas' Sandi mendampingi Prabowo," ungkapnya.

Ia menambahkan, kader di daerah akan mengamankan keputusan tersebut, dan pihaknya optimistis akan memenangkan Prabowo-Sandi di kabupaten Pasangkayu khususnya.

"Kami mendukung Prabowo-Sandi dengan penuh totalitas, mulai dari jajaran pengurus partai hingga pendukungnya," kata Nasri. 

Perolehan suara Prabowo saat berlaga di pemilihan presiden (Pilpres) 2014 hanya sekitar 5% hingga 6%. Berkaca dari pengalaman tersebut, Nasri mengaku tak khawatir karena banyak janji dari pemerintahan yang sekarang tidak terpenuhi.

"Kami akan segera membentuk tim kampanye dan pemenangan PAS di Pasangkayu akan segera dibentuk setelah mendapat arahan dan instruksi dari pusat. Tim kampanye nantinya merupakan gabungan dari partai koalisi yang ada di pusat," pungkas Nasri.
(ndi/rdk/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.