Cari di Blog Ini

Followers

Friday, September 14, 2018

Ketua Dekab Sigi Kunjungi Perbatasan Sigi - Luwu Utara

Baca Juga


Ketua Dekab Sigi kunjungi perbatasan Sigi-Luwu Utara
Ketua Dekab Sigi kunjungi perbatasan Sigi-Luwu Utara
SIGI, lenterasulawesi- Ketua DPRD Sigi Muh Rizal Intjenae dan sejumlah anggota DPRD Sigi lainnya bersama Bupati Sigi dan rombongannya meninjau pembangunan jalan di wilayah perbatasan Kabupaten Sigi dan Luwu Utara, di Kecamatan Pipikoro, pekan kemarin. Ketua DPRD Sigi Moh Rizal mengatakan, kunjungan tersebut merupakan komitmen DPRD untuk mendukung program Pemkab Sigi dalam membuka peluang ekonomi baru yang dimulai dengan pembukaan akses jalan.

"Kunjungan kami ini juga sebagai bukti kemitraan yang baik antara pemerintah dan DPRD untuk kepentingan masyarakat banyak," ujar Rizal saat melakukan kunjungan di Pipikoro.

Sementara Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta juga sangat menaruh harapan besar kepada para wakil rakyat yang ada di DPRD untuk terus mendukung dalam merealisasikan program percepatan infrastruktur yang dilakukan saat ini. Pemimpin harus punya mimpi, karenanya kami sangat berharap jalan Kalamanta-Seko yang sedang dikerjakan akan menjadi jalan strategis nasional yang akan membuka peluang-peluang peningkatan ekonomi,” ujarnya.
(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.