Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, September 18, 2018

Ratusan Mobil Pendukung Harmonis Bakal Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa

Baca Juga


Iring-iringan mobil simpatisan H. Ramlan Badawi - Marthinus Tiranda (foto: fb Darman Ardi)
Iring-iringan mobil simpatisan H. Ramlan Badawi - Marthinus Tiranda (foto: fb Darman Ardi)

MAMASA, lenterasulawesi – Pendukung pasangan Bupati/Wakil Bupati Mamasa terpilih, Drs. H. Ramlan Badawi, MH dan Marthinus Tiranda (Harmonis) kini beramai-ramai ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) untuk ikut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa priode 2018 -2023 tersebut yang direncanakan pada Rabu (19/09/2018).

Dalam portingan di wall  personal facebook (PF), Selasa (18/09/2018) Darman Ardi menuliskan.

“Rombongan Simpatisan Ramlan Badawi -Marthinus Tiranda Hadiri pelantikan, 268 Mobil dalam rombongan ini.”

Darman Ardi yang juga dikenal sebagai salah seorang tokoh jurnalis di Bumi Kondo Sapata Wai Sapalelean ini kemudian menambah satu foto iring-iringan panjang kendaraan para simpatisa tersebut. Lalu kemudian mendapat respon rama dari warganet facebook lainya.

Fesbuker Iswar Igo Msf lalu menuliskan tanggapan.  “Rame...” yang kemudian ditimpali oleh. Henok Leonard. “Yieh... Menang, menanang, HALELUYA. Terus, Masdar Haedar. “ LewAt di mana ini kanda.? Dijawab Darman Ardi. “Lewat Polewali.” Juga warganet Hizkya M tambahkan. Darman Ardi, kurang2 itu.” Dirpekuat Bang Rusdy.  Mantap.....Hati hati saja dijalan kan acaranya besok.”

Warganet lain, Yusak, sampaikan selamat. “Semoga tiba di Mamuju dengan selamat...  Salam Harmonis.” Kemudian disambut Hermanto Pena Anto. “Luar biasa salama dan sukses trus tuk kab. Mamasa.” Diaminkan oleh  Since Pangloli. “Mantap.” Juga ada Daniel Appulembang Renden. “Slamat…” Dan Lukman. “Semogah selamat sampai tujuan, amiiiin.”

Ragam ucapan selamat dari ratusan pengguna fesbuk tersebut tunjukkan kecintaan warganet, khususnya warga Mamasa untuk Pasangan Harmonis tersebut. Tidak terkecuali simpatisan da pendukung dari Papua, seperti dalam komentar Octovianus Danunan. “Papua sudah hadir...” Menurut Oktavianus
Tiba dari Papua dan transit di Makassar dan akan gunakan bus Bintang Prima ke Mamuju, malam.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.