Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, September 19, 2018

AAS Ucapkan Selamat Untuk Ramlan

Baca Juga

AAS jabat tangan komando dengan H. Ramlan
AAS jabat tangan komando dengan H. Ramlan
MAMUJU, lenterasulawesi – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) dua priode, H. Anwar Adnan Saleh (AAS)  yang juga disebut-sebut “Bapak Pembangunan Sulbar” hadir pula untuk memberikan ucapan selamat kepada Drs. H. Ramlan Badawi, MH. yang dilantik sebagai Bupati Mamasa priode 2018 -2023.

Kedatangan mantan orang nomor satu Sulbar  ini  memberikan ucapan selamat  berlansung  di rumah jabatan (Rujab) Wakil Ketua DRPR Sulbar, Rabu (19/09/2018) pasca dilantiknya pasangan H. Ramlan Badawi – Marthinus Tiranda sebagai Bupati/Wakil Bupati Mamasa mendapat sambutan meriah dan tepuk tangan ratusan warga Mamasa di tempat tersebut.

Usai salaman dengan memeluk H. Ramlan Badawi yang didampingi oleh keluarga dekat, diantaranya Mundandar Wijaya Ramlan serta Pejabat Sementara (Pgs) Sekda Mamasa, Frans Kila, H. AAS kemudian berbincang-bincang. Pada perinsipnya respon positif kepemimpinan H. Ramlan dalam majukan Mamasa. Karena diketahui pula bahwa AAS adalah salah satu putra terbaik Bumi Kondo Sapata Wai Sapalelan  ini.

“Selamat atas dilantiknya dan selamat memimpin dan majukan Mamasa,” tegas AAS.

AAS duet dengan Ramlan Badawi nyanyikan lagu Mamasa
AAS duet dengan Ramlan Badawi nyanyikan lagu Mamasa

 Kehadiran AAS di tengah-tengah rakyat Mamasa di Mamuju tersebut semakin bertambah cair dan melarutkan suasana kekeluargaan antara AAS dan Ramlan setelah suami Wakil Gubernur Sulbar ini didaulat untuk bernyanyi bersama.  AAS pun lantukan dua lagu berbabahasa daerah Mamasa, Kondo Sapata Wai Sapalelean dan Wai Sapalelean  yang diaransemen oleh musisi asal Mamasa, Yafet.

Usai dengan lagu khas Mamasa, AAS berlalu sambil melambaikan tangan kepada khalayak dengan telapak tangan terbuka.
LS       

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.