Cari di Blog Ini

Followers

Friday, March 29, 2019

Capres 01, Jokowi, Janji Tuntaskan Jalan Utama Menuju Mamasa

Baca Juga



Capres 01, Jokowi disambut sejumlah tokoh penting Sulbar   (foto: fb Cogito Ergo Sum)
Capres 01, Jokowi disambut sejumlah tokoh penting Sulbar   (foto: fb Cogito Ergo Sum)

Mamuju, lenterasulawesi - Masyarakat  Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) sudah miliki pegangan kuat  bila Calon Presiden (Capres) no. 1 Ir. H. Joko Widodo terpilih jadi presiden. Untuk pembangunan Sulbar, Jokowi berjanji akan menuntaskan sejumlah pembangunan infrastruktur di provinsi  ini. Khusus  untuk  Mamasa, Ia bakal tuntaskan pembangunan jalan  Mumuju-Mamasa-Toraja  serta ruas jalan Polman-Mamasa. Karena inilah jalan utama menuju Mamasa dan memajukan arus transportasi di kabupaten berhawa sejuk ini.

Hal tersebut terungkap saat Jokowi  gelar kampanye akbar di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis 28 Maret lalu. Juga dalam kesempatan  tersebut  Jokowi memaparkan sejumlah program kerjanya jika terpilih nanti. Diantaranya Kartu Indonesia Pintar yang dapat menjamin semua anak Indonesia bisa menempuh pendidikan hingga ke jenjang perguruan tinggi. Serta  Kartu Prakerja untuk para pencari kerja. Dengan kartu itu, para pencari kerja akan diberi pelatihan dalam rangka peningkatan keterampilan mereka.

Kampanye Capres  petahanan  ini dipadati  puluhan ribu massa yang datang dari berbagai kabupaten yang ada di Sulbar.  Serta dalam kedatangannnya  disambut  sejumlah  tokoh-tokoh penting Sulbar, diantaranya  Ketua DPW PDIP Sulbar, H. Agus Ambo Djiwa, mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, H. Andi Ibrahim Masdar dari Polewali Mandar, H. Aras Tamauni dari Mamuju Tengah  serta H. Ramlan Badawi dari Mamasa.
 LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.