Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, June 30, 2016

Ketua DPRD Sigi Gelar Buka Bersama

Baca Juga



Ketua DPRD, Moh Rizal  Sigi usai Bukber

Sigi – Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi, Moh Rizal Intjenae menggelar buka bersama (bukber) di kediamannya, Rabu (29/6/2016). Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta dan Wakil Bupati Sigi,  Paulina.

Rizal mengungkapkan bukber tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakannya setiap bulan ramadan. 

“Tujuannya tidak lain ya untuk mempererat silaturahmi. Jadi acara ini saya maksudkan supaya para anggota dewan bisa kumpul sama-sama dengan pihak pemerintahan, menjalin keakraban dan kekeluargaan,” tutur Rizal di sela-sela bukber, kemarin.

Menurutnya dalam menjalankan fungsi sebagai legislatif, tidak jarang para anggota dewan saling berbeda pemahaman, persepsi dan argumentasi. Sehingga melalui acara tersebut, ia berharap para anggota dewan dapat berkumpul dalam suasana yang menyejukkan.

“Selain itu tugas kami di DPRD terkadang juga menuntut adanya perdebatan dengan pihak pemerintah. Tapi lewat acara ini, setidaknya kami bisa melebur jadi satu. Berbaur sama-sama dan berbagi kenikmatan buka puasa bersama-sama pula,” tambahnya.

Bukber tersebut diawali dengan tausyiah oleh Rektor IAIN, Prof DR Zainal Abidin MAg. Selain anggota dewan dan unsur pemerintah, turut hadir pula para politisi dari berbagai partai politik (parpol), tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan hingga masyarakat sekitar kediaman Ketua Dekab.

(Ardi)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.