Cari di Blog Ini

Followers

Monday, August 29, 2016

Camat Pantau Pelaksanaan ADD di Wilayah Kecamatan Sespa

Baca Juga


Demas, S.Pd.
Demas, S.Pd.

Mamasa – Pelaksanaan Alokasi Dana Desa (ADD) di Kecamatan Sesena Padang (Sespa), Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), hingga akhir Agustus 2016 ini berjalan sesuai rencana. Sejumlah kegiatan-kegiatan fisik dalam peningkatan infrastruktur desa hampir rampung.

Dalam pemantauan di Desa Orobua Selatan, Senin (29/08/2016), Camat Sesena Padang (Sespa), Demas, S.Pd,  yang didampingi Bintara Bina Desa (Babinsa) Sersan Dua (Serda) Edhy, Babinkamtibmas, Brigadir Polisi (Brigpol) Darmawan, Kepala Desa, Timothius,  serta dihadiri bidan Desa, Asriani Limbung, Pendamping ADD, Aris,  Para Kepala Dusun, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat. Terungkap bahwa pelaksanaan dan pemanfaataan ADD, sesuai yang terprogram dan berjalan baik.

Dikatakan pula oleh Camat Sespa, bahwa dari 10 desa yang ada di wilayahnya, ia telah mengunjungi 6 desa untuk lakukan pemantuan dan pembinaan. Rata-rata desa yang telah dikunjunginya memanfaatkan ADD tersebut dengan baik. Hingga diharapkan ke depan, ADD ini bisa memberi dampak positif bagi kemajuan masyarakat desa.

Camat Sespa pantau pelaksanaan ADD di Desa Orobua Selatan
Camat Sespa pantau pelaksanaan ADD di Desa Orobua Selatan

“Tujuan dari ADD ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena itu kami pemerintah kecamatan senantiasa mendorong pelaksanaan ADD ini untuk lebih optimal pelaksanaannya di desa-desa. Hasil pemantauan sementara kami, semuanya berjalan dengan baik,” papar Camat Sespa.

Selain itu, Camat Sespa juga dalam kesempatan tersebut mengingatkan lagi, agar pemanfaatan ADD ini dikelola dengan sebaik-baiknya. Karena dengan ADD ini kesempatan desa-desa untuk membuat program dan melaksanakannya demi kemajuan desa.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.