Cari di Blog Ini

Followers

Friday, August 26, 2016

Dandim 1402/Polmas Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers di Polman

Baca Juga



Dandim 1402/Polmas coffe morning dengan wartawan
Dandim 1402/Polmas coffe morning dengan wartawan
Polman - Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra menggelar coffee morning secara sederhana namun penuh keakraban dengan insan pers lokal maupun nasional. Acara ini bertempat di Baruga Sibali Parri Kodim 1402/Polmas, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (25/08/2016).

Pada saat yang baik tersebut,  Dandim 1402/Polmas mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan coffee morning ini untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin antara Kodim 1402/Polmas dengan insan pers yang ada di wilayah Sulawesi Barat khususnya Polewali Mandar. keakraban dan ke­keluargaan antara jajaran Kodim 1402/Polmas dengan insan Pers.” Tuturnya.

Damdim nilai silaturrahmi yang intensif dengan insan pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat demi Negara kesatuan Republik Indonesia khusunya di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

Kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Polewali Mandar Dandim berharap agar insan pers ikut serta bersama-sama turut andil dalam menciptakan kondisi yang kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Polewali Mandar dapat berjalan sebagai mana mestinya.

”Mengingat pengaruh media massa sangat kuat didalam membentuk opini masyarakat. Terlebih dalam situasi saat ini masyarakat sangat rentan dengan isu-isu yang negatif apalagi masyarakat Polewali Mandar dan Sulbar secara umum akan melaksanakan pemilihan Gubernur,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut pula Dandim juga menjelaskan tentang tugas Pokok Kodim sebagai aparat teritorial di wilayah Polewali Mandar diantaranya terlibatnya aparat teritorial dalam mengawal ketahanan pangan Nasional diantaranya anggota Babinsa melakukan pendampingan kepada para petani dari hulu hingga ke hilir bahkan sampai dengan terget serapan gabah petani oleh Bulog.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan disambut baik oleh insan pers dengan memberikan pertanyaan dan juga menyarankan kepada Dandim agar kegiatan semacam ini sering dilaksanakan oleh Kodim 1402/Polmas.
(Zik/2105)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.