Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, September 28, 2016

Sambut HUT TNI Ke- 71, Kodim 1402/Polmas Gelar Lomba Baca Puisi dan Paduan Suarat Tingkat SLTA dan Sederajat

Baca Juga


Lomba paduan suara dan puisi di Kodim 1402/Polmas
Lomba paduan suara dan puisi di Kodim 1402/Polmas

Polewali Mandar  - Kodim 1402/Polmas menggelar lomba paduan suara dan baca puisi tingkat SMA Sederajat di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas. Jalan Mr Muh Yamin, Kabupaten Polewali Mandar, SulBar,  Selasa (27/09/2016). Lomba ini merupakan rangkaian dalam Hari Ulang Tahun  (HUT) Tentara Nasional Indonesia ( TNI)  Ke-71.   

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1402/Polmas bagi SMA Sederajat di wilayah Kabupaten Polewali  Mandar  dengan koordinator pelaksana Kapten Inf AbdHalim (Danramil 1402-01/Polewali).

Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan, maksud dan tujuan digelarnya lomba paduan suara dan baca puisi dalam rangka HUT TNI Ke-71 itu adalah untuk membangun kembali motivasi juang dan kecintaan pada negara dan bangsa.

“Melalui kegiatan lomba paduan suara dan baca puisi ini diharapkan mampu meningkatkan motivasi juang dan kecintaan kita kepada negara dan bangsa seperti yang diwariskan para pahlawan, khususnya bagi jajaran generasi muda,” ungkap Dandim.

Dalam lomba yang berlangsung selama sehari dan diikuti oleh 11 sekolah tersebut, keluar sebagai juara pertama untuk paduan suara SMA Negeri 3 Polewali disusul SMA Negeri 1Wonomulyo sebagai peringkat kedua dan sebagai peringkat ketiga SMA Negeri 1 Polewali, Sementara untuk Lomba Baca puisi dimenangkan olah SMA Negeri 3 Polewali sebagai peringkat 1, SMK YPP Wonomulyo sebagai peringkat ke 2 dan SMA Negeri 1.

(Kontribusi Pelda.Aslam Latief, (Bati Ops/Lat Kodim 1402/Polmas)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.