Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, November 15, 2016

Ketua Alwama Puji Kapolres Mamasa di Medsos

Baca Juga



Kapolres Mamasa di lokasi kebakaran
Kapolres Mamasa di lokasi kebakaran  (foto: fb Andi Waris Tala)
Mamasa – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mamasa, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hanny Andhika Sarbini, S.Ik, SH, MH, dapat pujian dari pengguna Media Sosial (Medsos). Orang nomor satu di jajara Kepolisian Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) ini, dinilai full care dengan sisi kemanusiaan yang tajam.Bottom of Form

Hal tersebut terungkap oleh postingan Andi Waris Tala yang juga adalah Ketua Alinsi Wartawan Mamasa (Alwama) di wall  facebook-nya, Selasa (15/11/2016)  yang menuliskan. “Pemimpin yang mencintai rakyatnya! Kendati  kondisi pasca kecelakaan tunggal yang mengakibatkan lengan kirinya mengalami patah tulang. Kapolres Mamasa,  AKBP HANNY ANDHIKA SARBINI, S.IK, SH. MH bersama nyonya tetap menyisihkan waktu dan menyempatkan diri menyapa korban bencana kebakaran dan keluarga di Sumarorong sore ini (15/11). Keluarga Korban kebakaran terharu dengan kedatangan Kapolres Bersama istri. Dalam kondisi lengan patah, beliau (Kapolres red.) masih sempat singgah dan memberi semangat kepada kami (korban), agar tetap tegar dan bersabar atas musibah yang baru saja menimpah keluarga kami," hal tersebut diungkapkan Demianus Solon di depan keluarga dan masyarakat yg menyaksikan puing-puing  kebakaran.”

Seperti yang dituliskan oleh Ketua Alwama tersebut menunjukkan sikap pemimpin sejati yang mengayomi rakyat. Itu patut dicontoh dan diteladani yang lain. Kemudian mendapat respon yang segar pula dari pengguna Medsos lain, yaitu Tomakaka Messawa, Bottom of FormPasamboan Pangloli yang menuliskan kementar. “Beliau patut diteladani.”

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.