Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, April 4, 2017

Bidang Bina Marga PU-PR Matra Prioritaskan Program Kemasyarakatan

Baca Juga

Muammar Nur, ST
Muammar Nur, ST
Matra - Sebelumnya telah disampaikan Pelaksana Tugas (Plt)  Kadis Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PU-PR) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Budiyansa ST  bahwa Pemerintah kabupaten  tidak berhenti mengeluarkan program  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Terus pokus mengenjok pelayan pablik sesuai visi,misi Agus-Saal.

Hal senada disampaikan oleh Bina Marga PU-PR, Muammar  Nur , ST, Selasa (04/04/2017),   katakan  bahwa untuk sukseskan sebagaimana disebutkan Plt Kadis PU-PR, bagian Bidang Bina Marga  tugas  pokok melaksanakan penyusunan pedoman dan petunjuk  teknis pembinaan pelaksanaan perencanaan, pembangunan dan pemeliharaan jalan dan jembatan,program tentu disesuaikan dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran dinas(DPA) Dinas  PU-PR tahun tahun 2017 ini.

Diuraikan lebih lanjut oleh Muammar  Nur, terlaksana program yang sudah direncanakan tahun 2017 diantaranya adalah program pembangunan jalan meliputi pembukaan jalan,peningkatan jalan, Aspal  Beton (hotmix)
atau peningkata jalan.Program kedua adalah jembatan meliputi pembanggunan jembatan, pembangunan bos calper dan plak deker, serta  pemeliharaan  jalan, jembata, dan perlatan.
(kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.