Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, April 4, 2017

Bupati H Agus Ambo Djiwa Raih Governance Award 2017

Baca Juga

Ir. H. Agus Ambo Djiwa (dok: Arif)
Ir. H. Agus Ambo Djiwa (dok: Arif)
Matra – Kerja keras dengan nawaitu yang baik untuk kemajuan daerah dari Ir. H. AgusAmbo Djiwa, MP telah mengantarkan Bupati Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar) ini untuk raih Governance Award 2017. Sebuah penghargaan prestisius di Indnesia yang dikeluarkan oleh Sindo Weekly Magazine.

Seperti dilansir dari postingan akun facebook Bappeda Mamuju Utara, Selasa (04/04/2017) disebutkan bahwa penghargaan untuk Bupati Matra tersebut  diserahkan di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (03/04/2017) oleh Menteri Desa, PDT dan Transimigrasi Eko Putro Sanjojo, M.BA.  Untuk kategori layanan publik  terbaik.

Penghargaan tersebut  diberikan kepada H Agus Ambo Djiwa karena inovasi dan kreatifitas yang dilakukan Bupati Matra demi daerahnya. Sebagai Kepala daerah ia merupakan ujung tombak pembangunan di daerah dan memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan daerahnya.
Banyak kepala daerah yang telah berhasil mengalami metamorfosis yang sangat cepat dalam berimprovisasi. Hal ini bisa diperlihatkan dengan kemampuan intelektual banyak kepala daerah yang melahirkan inovasi dan kreativitas tinggi dalam kapasitasnya sebagai pemimpin lokal.
Menurut  pihak penyelenggara dari Sindo Weekly Magazine, Governance Award adalah untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap kepala daerah yang dianggap berhasil membangun daerahnya. Penghargaan ini merupakan yang  keempat  kalinya dilakukan SINDO Weekly.
"Ini merupakan agenda tahunan yang merupakan rangkaian ulang tahun Majalah SINDO Weekly," ujar Pemimpin Redaksi SINDO Weekly, Nevy A Hetharia di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017), begitu dilansir Bappeda Mamuju Utara.
(sumber: FB Bappeda Mamuju Utara/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.