Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, April 9, 2017

LIRA Sulbar Kembali Bentuk Pengurus Organisasi DPW dan DPD

Baca Juga

DPP LIRA Sulba
DPP LIRA Sulbar
Mamuju – Non GovermentOrganisation (NGO)  Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulawesi Barat (Sulbar) lakukan rapat  Pembentukan Pengurus Organisasi (PPO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD),  di Kabupaten Mamuju, Minggu (9/4/2017). Itu setelah adanya  mandat  dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) di  Jakarta.

Rapat yang dikemas dalam acara makan siang itu berlangsung di lokasi Wisata  Mangrov Kampung Baru, Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju ini, dihadiri sejumlah calon pengurus DPW dan DPD se Sulbar.

Pemegan mandat DPWLIRA Sulbar, Ir.Masnur Mas, katakan, penyusunan mandat  kepengurusan yang kali pertama dilakukan di Sulbar ini adalah menindaklanjuti mandat dari DPP yang ditandatangani presiden sekaligus pendiri LIRA, Drs.HM.Jusuf Rizal, dan Sekjen LIRA, Ahmad Hadary.

"Setelah kami menerima mandat dari DPP yang ditandatangani oleh Presiden dan Sekjen LIRA, tertanggal 01 April 2017 kemarin, kami langsung menyusun kembali kepengurusan baru DPD dan DPW se Sulbar," ujar mantan ketua DPD LAKI Sulbar ini.

Ditanya soal isu 'pemecahan' dirinya dari ketua DPD LAKI Sulbar, pria kelahiran Mamuju 30 Juli 1979 ini menampik. Dirinya menjelaskan, ia keluar dari kepengurusan LAKI Sulbar murni karena mengundurkan diri.

"Jadi saya keluar dari LAKI bukan karena dipecat, tapi saya keluar murni karena mengundurkan," jelasnya pria yang berkulit sawo matang ini.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.