Cari di Blog Ini

Followers

Friday, April 7, 2017

Nur Rahmi Rahman, Raih Juara I di Ajang FLS2N di Pasangkayu

Baca Juga

Nur Rahmi berpakaian adat
Nur Rahmi  bersama gurunya Salma Hafid
Pasangkayu -  Nur Rahmi  Rahman, siswi  kelas VII F SMP 01 Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu ), Sulawesi Barat (Sulbar) lagi-lagi kembali meraih prestasi juara se-Kecamatan Pasangkayu. Ini kali kedua ia menyabet Juara I Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP MTs tahun 2017 yang digelar  Kamis (6/4/2017).

Putri sulung pasangan Abd.Rahman, As'ad  dengan Syahida ini memiliki talenta di bidang musik, prestasinya meningkat dan mampu mengalahkan kompetitor lainnya. "Alhamdulillah putri kami kemarin (kamis -red) mendapat Juara satu di ajang FLS2N tingkat SMP Mts tahun 2017, dimana sebelumnya hanya mendapat peringkat  tiga diajang yang sama," ungkap Abdul Rahman, ayah Nur Rahmi di kediamannya Jumat (7/4/2017).

Menurut Rahman yang juga Ketua DPD LIRA Matra ini, dirinya  bangga atas prestasi yang diraih putrinya, meskipun itu baru sebatas kompetisi  tingkat kecamatan. Pria  yang kumisnya sudah mulai menuning  ini yakin putrinya bisa kembali tampil dan juara diajang yang sama pada tingkat Kabupaten nantinya.

Tak hanya itu, Nur Rahmi yang  kelahiran  kelahiran Majene 26 Agustus 2003 ini  pernah menyabet juara satu yakni pada kontes lomba dangdut cilik yang digelar di Wrung Kopi (Warkop) Bunja Mata tahun 2015 silam. Acara pada itu digelar pada cara reuni alumni SMA 01 Pasangkayu.

Meski  menekuni  musik  khususnya musik mandar, Nur Rahmi tak pernah mengesampingkan pelajarannya. Baginya, dunia  tarik suara  adalah nomor dua dari pelajaran sekolah.

"Saya memang hobi musik om, tapi pelajaran di sekolah itu yang sangat penting,  karena saya punya cita-cita ingin jadi dosen. Jadi saya harus serius belajar," ujar  polos saat  ditanya wartawan.

(Kontribus Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.