Cari di Blog Ini

Followers

Friday, April 7, 2017

Wabup Pasangkayu Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Pada 40 Tenaga Kebersihan Kota

Baca Juga

Wabup. H. Muhammad Saal pose bersama tenaga kebersihan Kota Pasangkayu
Wabup. H. Muhammad Saal pose bersama tenaga kebersihan Kota Pasangkayu

Pasangkayu – Dalam kegiatan Jumat  Bersih, Jumat  (07/04/2017) untuk sukseskan program  Pasangkayu Kotaku Bersih Indah dan Hijau menuju Smart  di Pantai  Pasangkayu  yang dimotori Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Wakil Bupati Mamuju Utara (Pasangkayu), Drs. H. Muhammad Saal serahkan santunan kartu peserta BPJS ketenaga Kerjaan  kepada 40 orang personil kebersihan  Kota Pasangkayu.

Dalam pengahannya, HM Saal sampaikan  bahwa  kebersihan  itu, bersih lahir bathin, mulai dari fisiknya hingga bathin harus bersih, ini adalah bagian dari refolusi mental. Sebagaimana menjadi program Presiden Republik  Indonesia (RI). Juga dikatakannya, Mamuju Utara (Pasangkayu) ini sudah menginjak remaja, sudah 14 tahun usianya. Tentu harus  menata diri. Kalau di ibaratkan seorang manusia, apakah dia lelaki atau perempuan, semain  kelihatan ganteng dan cantik.

“Kota ini Alhamdulillah sudah dipercantik. Itu  tidak hanya timbul seketika dan hilang seketika. Semua yang dilakukan untuk menata kota ini tidak artinya kalau tidak di didukung oleh masyarakat. Kita  berhasil  libatkan sekitaran 40 orang pihak kebersihan Dinas LH Matra kemudian didukung pula staf  SKPD  dalm lingkup kabupaten,” papar Saal.

Semetara itu dari pihak BLH, Talib,   jelaskan pemberian santunan BPJS Ketenagakerjaan  pada tenaga kebersihan adalah  motivasi untuk senantiasa bekerja dan jaga kebersihan. Apalagi dalam rangkan sukseskan Kota Pasangkayu untuk dapat  Adipura.

(Kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.