Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, April 6, 2017

Pemasangan Plat Nama Jalan Perindah Kota Kota Pasangkayu

Baca Juga

Herry Hasanuddin, ST
Herry Hasanuddin, ST
Pasangkayu – Untuk memperindah  Kota Pasangkayu, Ibukota Kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang sebentar lagi menjadi Kabupaten Pasangkayu, pemerintah melalui bidang  Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  (PU-PR) lakukan tata kota secara intensif, termasuk pemasangan plat  jalan.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Tata Ruang, Herry Hasanuddin ST,  Rabu (05/04/2017) di ruang kerjanya, untuk program di bidangnya adalah mengatur  rekomondasi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB),serta sejumlah  program lainnya yang telah direncanakan. Tentunya terpadu dan mengikut pada Bidang Cipta Karya.

Dikatakan lebih lanjut Herry,  bahwa  program tahun ini pemasangan papan jalan telah. Kemudian lakukan program lanjutan tahun 2016, pendataan  jumlah lorong, jalan dalam wilayah Kota Pasangkayu. Menurutnya pula, sebelumnya  sekitar 74 lorong  di ibukota kabupaten

“Untuk pendataan tersebut serta pemasangan plat nama jalan sesui  Perda Kabupaten nomor 05  tahun 2012. Sesuai  hasil pendataan yang ada plat papan jalan yang sudah terpasan baru 35 plat. Itu setiap ujung jalan 1 plat Untuk  pemasangan plat nama jalan tahun ini 2017 ini, masih akan dilakukan 20 plat hingga terpasan 40 plat yang direncanakan,” kata Herry.

Sementara untuk pembenahan lorong-lorong dalam kota menurut Herry memang sedikit  terlambat karena menunggu  anggaran. Sebab  masih program prioritas pemerintah. Sedangkan prioritas di bidangnya penyelesaian plat papan nama  jalan.

(Kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.