Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, April 5, 2017

Setelah Desa Bebas dari Terisolir, Kabupaten Pasangkayu Prioritas Peningkatan Jalan Perkotaan

Baca Juga

Budiansya, ST
Budiansya, ST
Pasangkayu – Program pemerintah Kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang sebentar lagi jadi  Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar)  melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR)  bertekad  bebas dari desa-desa terisolir. Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana  Tugas (Plt) Kepala Dinas PU-PR, Budiansya, ST, Rabu  (05/04/2017) kepada wartawan, terkait  orientasi  pembangunan infrastruktur  tahun 2017 di  kabupaten ini.

Menurut  Budinyasa,  kalau bicara program 2017 bukan sekedar  progam Dinas PU-PR lagi.Tetapi  program  tersebut  adalah programnya  Pemerintah Kabupaten (Pemkab), programnya Bupati. Menurutnya, Bupati mau, tidak ada desa yang tidak ada akses jalan, semua desa harus tembus,  jalannya layak bisa  dilewati  kendaraan pada tahun 2017  ini.

“Program ini bukan hanya pada  tahun 2017  ini,  tetapi sejak  tahun 2016  lalu. Mulai dari Desa Kalola, Sulapa,Tawilauro, itu baru  sudah tembus 2016. Program Bupati Matra, tahun  2017 sudah sudah tidak ada lagi desa yang terisolir. Kemudian pada tahun 2017  ini, priode ke dua pemerintah Pak Bupati, diprioritaskan 70% jalan perkotaan yang lebih optimal,” papar Budiansya.

(Kontribusi Arif/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.