Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, May 27, 2017

DPC PDIP, Kendaraan Paling Laris Jelang Suksesi Mamasa 2018

Baca Juga

Yusak Nole Lolang
Mamasa -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mei 2017  ini cukup  sibuk terima pendaftaran para calon-calon yang bakal  berlaga di suksesi  2018 yang akan datang. Bahkan dalam pantauan, partai berlambang moncong putih ini, terbilang banyak peminatnya. Tidak  terkecuali  sang petahanan, H. Ramlan Badawi, juga ikut mendaftar.  

Menurut  Wakil Ketua DPC PDI-P Mamasa,  Yusak Nole Lolang, Sabtu (27/05/2017).  sang patahana mendaftar Jumat, 26 Mei di kantor  Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Mamasa, Rante Rante, Desa  Osango Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar). Ramlan yang masih dalam  posisi Bupati  Mamasa ini diantar oleh rombongan dari  kerabat  dekat, Soleman Pualillin, Sekretaris DPC Partai Demokrat  (PD) Kabupaten  Mamasa, beserta  sejumlah pengurus lainnya.

Dikatakan lebih lanjut Yusak,  bagi PDIP, berterima  kasih dan menyambut baik H. Ramlan Badawi karena telah menjadikan PDIP sebagai salah satu pilihan untuk untuk kepentingan pilkada 2018.
“Tentunya  lamaran sang petahana ini akan diproses untuk segerah dimasukkan bahan survey PDIP. Sedangkan surveynya  nanti  dilakukan setelah nama  sampai di DPP,” tandasnya.

Pada sisi lain dikatakan pula oleh Yusak, kalau sebelumnya kader-kader PDI-P sendiri  ada 4 orang yang telah mendaftar, masin-masing Reskyanto Taulabi', Harun Lullulangi,  Esthepanus  dan Yohanis Karatong. Dalam penjaringan ini kata Yusak, semua diperlakukan  sama dengan pendaftar lainnya, tidak ada yang diistimewakan.

LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.