Cari di Blog Ini

Followers

Monday, June 19, 2017

Warga Tondowatu Meninggal Akibat diSengat Listik

Baca Juga

Warga Konut tersengat listrik
Warga Konut tersengat listrik
Konut  -  Sungguh malam nasib, Mak Dia, Jumat  (16/06/2017), sekitar pukul 5.30. waktu setempat, wanita paru bayah ini dikabarkan tewas oleh masyarakat Kecamatan Motui. Ibu ini tewas akibat sengatan kawat listrik yang di pasang di persawahan sebagai pencegah hama Babi yang masuk di persawahan.
  
Pada sejumlah awak  media  salah seorang keluarga  korban sampaikan  kronologisnya. Awalnya  Mak Dia  pergi petik sayur di sawah sekitar jam 5.30, pagi.  Sebelum pergi, ia suruh anaknya cabut cok listrik sambungan kabel yang mengelilingi sawah. Ternyata anaknya salah cabut  cuk listrik, yang dicabut cok sambungan kandang ayam.

“Setelah Mak, kami kami tunggu belum pulang pulang, kami  susul ternyata  ia sudah kena strom kabel telanjang yang di pasang  untuk  hama babi," kata keluarga dekat korban.
  
Kejadian  naas  tersebut  berlansung tidak jauh dari  kediamannya.  Anak  dan suami korban kemudian meminta  kepada masyarakat agar mayat Dia diantar kekediamannya.

Atas kejadian ini, Kapolsek  Motui,  AKP  Guntur  sampaikan  ke pihak korban, agar sebelum  dibawa  ke  rumah duka,  terlebih  dahulu ke  Puskesmas  untuk di lakukan visum.   

(Kontribusi Rudia/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.