Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, July 12, 2017

Budiansya Harap Insan Pers Bersinergi Dukung Pembangunan Daerah

Baca Juga

Kadis PUPR  dan Kadis Infokom Matra  bersama sejumlah insan pers
Kadis PUPR  dan Kadis Infokom Matra  bersama sejumlah insan pers

Pasangkayu - Demi menggenjot pembangunan di Daerah Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Budiyansa, ST meminta kepada Insan Pers membantu dan bersinergi dengan Pemerintah. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (12/07/2017). Menurutnya, dalam menggenjot pembangunan di daerah, insan pers sangat perlu dilibatkan terutama dalam bentuk pengawasannya.

"Kami di dinas tidak selamanya dapat memantau semua pekerjaan yang ada, olehnya itu perlunya keterlibatan  insan Pers terutama dalam bebtuk pengawasan," ujarnya.

Budiyansa  juga berharap agar segala kendala dan kekurangan yang ada di tengah-tengah  masyarakat, para rekan pers dapat berkordinasi dan memberikan masukan kepada dirinya.

"Segala kendala dan kekurangan di tengah Masyarakat tidak selamanya kami dapat mengetahuinya dan saya yakin selaku orang lapangan, para pekerja Pers dapat membantu kami untuk mengetahui segala keluhan dan kebutuhan Masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut Kadis PUPR Matra ini sangat  apresiasi  kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah membantu Pemerintah terutama dirinya, karena menurutnya  tanpa pers, Kabupaten Matra  tidak akan pernah dikenal oleh dunia luar. D engan adanya insan pers  telah membantu dirinya untuk mengetahui segala sesuatu kendala dan kekurangan yang ada baik di kalangan  masyarakat maupun persoalan Pembangunan di Daerah.

(Kontribusi Edison S/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.