Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, July 11, 2017

Warga Bambakoro Minta Jalannya diPerbaiki?

Baca Juga

Jalan antar-desa di Bambakoro
Jalan antar-desa di Bambakoro
Pasangkayu - Warga Desa Bambakoro, Kecamatan Lariang berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu) untuk perbaiki  jalan antardesa. Pasalnya, akses jalan desa mereka hingga kini belum mendapat perbaikan yang serius. "Kalau kita bandingkan dengan desa tetangga dan desa lainnya, sudah diaspal," ungkap Ardi warga setempat saat bincang bersama wartawan Minggu (9/717).

Ardi menuturkan, sejak badan jalan itu dibuka oleh salah satu perusahaan, sebelum Matra ini mekar jadi Kabupaten, baru terhitung dua kali tersentuh oleh APBD yakni tahun 2012 dan 2016 lalu. Inipun kata dia pengerjaanya menuai sorotan sebab tidak sesuai harapan warga. Menurutnya,  jalan desa yang ada saat ini adalah merupakan satu-satunya akses penghubung antar desa yang digunakan warga setelah salah satu badan jalan di desanya putus tergerus erosi Sungai Lariang belum lama ini.

"Sempat beredar issu sebelum Pilkada jalan kami ini akan di aspal, tapi selesai Pilkada selesai juga itu cerita. Ya, kami berharap saja agar pemerintah bisa adillah kepada masyarakat Bambakoro, jangan pilih kasih, kasihanlah kami ini," ujarnya.

"Kalau khusus di dalam desa itu bagus karna ada perusahaan tambang yang selalu benahi, yang parah ini adalah jalan desa yang menghubungkan Desa Bambakoro dengan Desa Batumetoru sekira 4 Km yang rusak," tambahnya.

(kontribusi Malik/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.