Cari di Blog Ini

Followers

Friday, July 21, 2017

Murid SDN 10 Poasia Rayakan Hari Ulang Tahun Bersama Teman di Sekolah

Baca Juga

Andi Diva Safira ulang tahun di sekolah
Andi Diva Safira ulang tahun di sekolah
Kendari -  Untuk kebersamaan dan bukti kecintaan murid pada sekolahnya, A. Diva Safira, murid kelas 1 A SD Negeri 10 Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), rayakan  hari ulang tahun yang ke-6 bersama teman kelasnya, Kamis (20/07/ 2017).

Perayaan ulang tahun dari  kedua dari pasangan Andi Ulil Amri dan Lusdiati  di kelas ini, selain dihadiri teman-teman sekelas dan kedua orang tuanya, Kepala  SD Negeri 10 Poasia, Hj. Nurtian dan  sejumlah guru turut hadir. Tidak terkecuali operator computer,  Armin Yanto ada juga dalam kesempatan yang berbahagia tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Hj. Nurtian sampaikan, sekolah  sangat bersyukur murid  Kelas 1A, Andi Diva Safira  hari ulang tahunnya yang ke- 6. Semua berjalan lancar dan baik,  semoga  Tuhan memberikan reski yang berlimpah.

Hal senada juga disampaikan oleh orang tua Diva, keduanya sangat berterima kasih pada sekolah dimana anaknya akan dididik. Ayah Diva, Andi Ulil Amri sangat memuji sikap kekeluargaan yang dibangun dalam sekolah SDN 10 Poasia. Murid-murid  dan guru saling menyatu layaknya keluarga.

Pada Acara puncak ulang tahun Diva diwarnai dengan Susana keakaraban, teman-teman sekelas memberikan kado kepada yang berulang. Kemudian memberikan ucapan selamat.

(kontribusi Herman/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.