Cari di Blog Ini

Followers

Monday, July 3, 2017

Wartawan dan Kepolisian di Sigi, Bersinergi

Baca Juga

Wartawan dan Kepolsian Sigi bukber
Wartawan dan Kepolsian Sigi bukber
Sigi  - Cukup manis memang hubungan antara para jurnalis dan kepolisian di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). Kedua profesi ini saling bersenergi untuk kemajuan kebupaten tersebut, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Ini adalah harmoni yang baik untuk dicontoh dan dikembangkan.

Hal tersebut terungkap saat  Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan SIK mengundang para wartawan yang bertugas sebagai Biro Sigi maupun areal Kota Palu untuk buka puasa bersama di Pos Pengamanan (Pospam) Induk Jalan Karanjalembah Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Kamis (22/6/2017) silam

Kapolres AKBP Agung menyatakan buka puasa bersama awak media menjadi salah satu ajang menjaga dan mempererat silaturahmi antara jajaran Polres Sigi dengan para jurnalis. “Ini menjadi momen penting karena pertemuan ini bisa kami manfaatkan untuk lebih saling mengakrabkan diri dengan wartawan,” jelas AKBP Agung.

Ia berharap kemitraan yang telah terjalin antara Polres Sigi dengan awak media tetap terjaga, sehingga kedua profesi ini bisa saling mendukung dalam hal positif. “Media memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, termasuk kaitannya dalam persoalan kestabilan keamanan suatu daerah. Olehnya kami berharap awak media tetap aktif mengawal pemberitaan dengan bahasa yang santun, meski pun itu berupa kritikan,” sambungnya.

AKBP Agung juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah berkontribusi memberitakan berbagai kegiatan di Polres Sigi, baik berupa penanganan kasus maupun pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat. “Kami juga berterimakasih karena teman-teman media tetap menulis pemberitaan di Sigi secara berimbang, menyejukkan dan tidak provokatif,” tutupnya.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.