Cari di Blog Ini

Followers

Monday, September 11, 2017

Agus Syawal Terpilih Pimpin KONI Kabupaten Sigi

Baca Juga

Moh Agus Syawal
Moh Agus Syawal
Sigi - Pemilihan ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi periode 2017-2021 telah usai dihelat. Dalam pemilihan ini, Muh Agus Syawal diberi amanah memimpin KONI hingga empat tahun kedepan.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Sigi ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah  (Musda)  ke-I  Koni Kabupaten Sigi 2017,  yang berlangsung di lokasi Permandian Air Panas, Desa Bora,  Sabtu (09/09/2017) akhir pekan kemarin.

Awalnya, ada dua nama bakal calon yang lolos mendaftarkan diri di pemilihan ketua umum Koni  ini, yakni Aspar Lapondo dan Moh Agus Syawal. Saat hendak dilakukan pemungutan suara, Aspar Lapando nyatakan mengundurkan diri.

Ketua umum Koni Kabupaten Sigi terpilih, Moh Agus Syawal saat dihubungi via whatsaap-nya,  Senin (11/09/2017), katakan, akan mengagendakan meyelesaikan komposisi  pengurus dan persiapan pelantikan serta rapat kerja.

"Selanjutnya mempersiapkan tim Sigi untuk Porprop tahun 2018 mendatang. Insya Allah kita juga akan fokus mendorong pembinaan olah raga ditingkat cabang olahraga yang berhimpun di Koni ini," ujar Agus Syawal.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.