Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, September 6, 2017

Waspada, Ribut Soal Toskano, Kucing Putih Berbola Mata Unik Muncul di Matra?

Baca Juga

Felis Silvestra Catus berbola mata unik
Felis Silvestra Catus berbola mata unik
Pasangkayu -  Saat sejumlah  masyarakat datangi Kantor  Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD), Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (06/09/2017)  untuk lakukan “gugatan” terkait keberadaan PT Toskano Indah Pratama (TIP) – bukan “tips” pertanyatakan keberadan pabrik pengolah Palm Oil Crude (CPO) di Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu. Karena menimbulkan limbah bau yang menggangu masyarakat. Dari salah satu  sudut Mamuju Utara, wartawan temukan hewan langkah. Entah pertanda buruk atau baik?  

Hewan langkah tersebut  adalah  Felis silvestra catus,  terlihat unik berbeda dari  yang lainnya. Memiliki  bola mata yang melotot (Bolla, Bahasa  Bugis, red) dengan warna dua, satu berwarna kuning dan satunya berwarna blau kebirua-biruan. Untung warna bulunya putih, sehingga tidak terlalu menakutkan.

Warna bola mata  hewan ini yang tidak seragam, membuatnya keliatan ini unik, meskipun keliatan unik dan lucu karena masih anak kucing. Namun lama-lama dipandangi  timbulkan timbulkan pertanyaan. Andai hewan rumahan ini bisa bicara, apa yang ingin dikatakannya.

Felis silvestra catu  ini adalah  milik Hikma, warga Desa Bambakoro, Kecamatan Lariang, Mamuju Utara.  Menurut  pemiliknya, kucing langka ini adalah kucing lokal biasa dan tidak ada keistimewaan lain selain warna mata yang berbeda tersebut.
"Kucing ini adalah kucing biasa, hanya saja matanya yang berbeda dengan kucing lainnya. Tidak ada keistimewaan dari kucing ini," ujar Hikma saat di sambangi di  kediamannya.

(Ardi/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.