Cari di Blog Ini

Followers

Wednesday, September 27, 2017

Wow, Cukup Membaggakan, 40 ASN Diklatpim III Matra, Lulus 100%

Baca Juga

Bustanuddin, S.Sos, M. Ap
Bustanuddin, S.Sos, M. Ap
Pasangkayu - Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara (Pasangkayu), Sulawesi Barat (Sulbar), boleh berbangga  dengan Diklatpim  III yang berjumlah 40 orang Aparat Sipil Negara (ASN), dan semuanya dinyakatan lulus 100%, bahkan ada dengan prestasi yang memuaskan.

Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Karir ASN Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Matra Bustanuddin,S.Sos, M.Ap, saat diwawancarai wartawan diruang kerjanya, Rabu (27/09-2017), katakana rasa bersyukur dan bangga atas capaian tersebut.  Hal  tersebut  tidak lepas dari dukungan  Pemerintah Kabupaten, khususnya  Bupati, Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP, Wakil Bupati, Drs. Muhammad Saal, Sekretaris Kabupaten (Sekkab), Drs. M. Natsir, Kepala Bappeda, Firman, SP, Kepala BKDD, Kasmuddin, S.Pd,  


“Kami  berterimakasih kepada para peserta yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengikuti Diklatpim III tersebut. Juga  beberapa komponen yang turut membantu terutama  kepada Bupati  Matra yang memberikan dukungan dan motivasi kepada para,” tandasnya.

Menurut  Bustanuddin, dengan lulusnya 100% peserta Diklatpim III, ini adalah pertama kalin  dicapai di Kabupaten Matra. Itu suatu kebanggaan tersendiri.

(kontribusi R. Adding Marulu/LS)

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.