Cari di Blog Ini

Followers

Sunday, February 18, 2018

Harmonis Mantapkan Langkah Dalam Pilkada Mamasa 2018

Baca Juga

Pengukuhan tim pemenangan Harmonis
Pengukuhan tim pemenangan Harmonis
Mamasa - Meskipun menjadi calon tunggal dalam Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) tahun 2018 ini,  Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), H. Ramlan Badawi - Marthinus Tiranda dengan tagline "Harmonis" tetap bekerja secara konsisten untuk raih kemenangan. Itu terlihat dalam acara Pengukuhan dan Rapat Umum Tim Pemenangan HARMONIS Kabupaten Mamasa di Aula Hotel Matana II, Kota Mamasa, Sabtu (17/02/2018).

Dalam pertemuan ini, selian kedua Paslon H. Ramlan Badawi - Marthinus Tiranda, hadir pula sejumlah pangurus dan legislator dari 10 partai pengusung Harmonis, serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama serta sejumlah simpatisan Paslon ini.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Koalisi partai pendukung Harmonis, H. Muhammadiyah Mansyur, sampaikan kalau kunci kemenangan Paslon Harmonis terletak pada keseriusan dan kesungguhan koalisi partai dala bekerja meraih simpati dan dukungan dari masyarakat. Karena itu ia ingatkan pada semua komponen partai pengusung khususnya pada legislatornya, senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam bekerja guna meraih kemenangan.

"Kepada semua partai yang tergabung dalam koalisi ini harus tunjukkan kerja sungguh-sungguh dalam memenangkan Harmonis. Walaupun usungan kita calon tunggal, kita boleh lengah untuk tetap komitmen dalam meraih kemenangan," tandas Muhammadiyah.

Sementara itu, Calon Bupati dari Paslo Harmonis, H. Ramlan Badawi, dalam sambutannnya sampaikan terima kasih pada seluruh hadirin dala acara pengukuhan dan rapat umum tersebut. Calon bupati patahana ini sangat hargai dukungan dari Parpol pendukung dan simpatisan. Karena itu ia minta konsistensinya dalam berupaya untuk memenangkan Harmonis dalam Pilkada Mamasa 2018 ini.

"Kami harapkan, upaya-upaya dari saudara-saudara dari koalisi partai pengusung, tokoh masyarakat dan simpatisan, bekerja secara baik untuk meraih kemenangan sebagaimana yang kita harapkan bersama," tandas Ramlan.

Calon Bupati H. Ramlan Badwai juga ingatkan pada semua timnya harus fokus pada tujuan utama, bekerja secara teratur dan terstruktur dan senantiasa menjaga kekompakan. Karena sesungguhnya kemenangan Harmonis terletak pada kekompakan dan kerja sama yang baik satu sama lain, baik itu tim koalisi partai maupun dari tim sayap.
LS 

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.