Cari di Blog Ini

Followers

Thursday, February 22, 2018

Kejutan Ulang Tahun ke-50 Abdul Rahman, Camat Mamasa

Baca Juga

Abdul Rahman didampingin anak dan istri pada HBD ke-50
Abdul Rahman didampingin anak dan istri pada HBD ke-50
Mamasa - Camat Mamasa, Abdul Rahman usai memimpin musyawarah penyelesaian polemik Kepala Dusun (Kadus) di Desa Taupe, Rabu (21/02/2018), tidak menyangka tiba-tiba putri-putrinya bersama istri tercinta  muncul membawa kue ulang tahun. Sontak saja hadirin berdiri dan memberikan ucapan selamat kepada camat kota ini.

Benar saja, Camat Abdul Rahman telah genap usia 50 tahun, pria berkumis ini manis ini kelihatan terharu saat mendapat ucapan selamat dari istri tercinta dan anak-anaknya. Abdul Rahman yang akrab disapa Papa Pipi ini juga menjabat erat-erat tangan para hadirin dan ucapkan terima kasih.

"Terima kasih pada semua yang telah berikan ucapan selamat ulang tahun kepada, semoga di usia ini, saya senantiasa lebih bisa bermakna dan berguna bagi sesama," tandasnya dengan senyum.

Camat Abdul Rahman, yang sebelumnya pernah jadi Lurah Mamasa ini dikenal sebagai pria simpati dan luwes dalam bergaul di tengah-tengan masyarakat Kota Mamasa. Orangnya cukup enak diajak bincang-bincang dan berdiskusi. Cukup piawai menempatkan diri, bagaimana ia tampil sebagai pemerintah Wilayah Kecamatan Mamasa atau hadir sebagai teman dan kawan.

HBD ke-50 Camat Mamasa, Abdul Rahman
HBD ke-50 Camat Mamasa, Abdul Rahman
"Pak Camat ini, selalu awet muda, karena enjoy dalam kehidupan sehari-harinya. Ia bisa berinteraksi dengan siapa saja di Kota Mamasa ini. Karena itu Papa Pipi dikenal meluas di kalangan tua dan muda dengan pembawaannya yang simpati," tutur M. Alif Alwi, Pimpinan Umum Tabloid Arjuna Pos.

Selain mudah dan gampang diajak berkomunikasi, Camat Abdul Rahman juga dikenal memiliki empati kuat terhadap orang lain. Ia begitu peduli pada sesama dan senantiasa jaga hubungan baik. Juga terhadap rekan kerja dan bawahan, pria berkumis ini cukup komunikatif dan bisa berinteraksi luas.

Happy Birth Day, Camat Abdul Rahman
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.