Cari di Blog Ini

Followers

Saturday, June 2, 2018

Bakso Presiden Eksvansi Dari Pasangkayu ke Sulsel

Baca Juga

M. Rushan dan usahanya "Presiden Roti"
M. Rushan dan usahanya "Presiden Roti"

 Pasangkayu – Sukses kelola bisnis kuliner yang bermula dari ice cincao, ke bakso, Presiden Group, yang dibesut oleh M. Rushan Rusli, ASN (Aparat Sipil Negara, red) wirausaha di Bundaran Smart, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar). Kini Group Bakso Presiden tersebut lebarkan sayap ke Sulawesi Selatan (Susel)  dengan item usaha baru, Roti Presiden.

Menurut pemilik usaha Bakso Presiden, Pak Echa, sapaan akrab M. Rushan, pihaknya setelah melalui Study Kelayakan Usaha (SKU), akan kembangkan bisnis kuliner lain, yaitu roti. Ia yakin bisnisnya akan merambah ke Metropolitan Makassar.

“Kota Makassar, adalah segmen pasar yang menjanjikan di bidang kuliner, khususnya kue-kue, itu untuk mendukung semakin maraknya warung kopi di Kota Daeng ini. Apalagi di kota ini salah satu tujuan orang-orang untuk berbisnis, berbelanja atau sekedar jalan-jalan,” kata Rushan.

M. Rushan yang juga adalah ASN pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Pasangkayu katakan pula kalau dalam usahanyanya tersebut ia banyak mendapat dukungan dari Kepala Dinas, Budiansya, ST. Karena itu ia sangat berterima kasih. Selain  itu rekan-rekan dan sejawat dari berbagai kalangan di group “Sahabat Budi” banyak pula memberi kekuatan baginya dalam mengembangkan usaha ini.

“Kiat bisnis saya sebenarnya menjadi lebih kuat dan termotivasi oleh arahan dari pimpinan, beliau memotivasi kuat pada kami baik dalam posisinya sebagai atasan, orang tua dan teman. Juga teman-teman di “Sahabat Budi” senantiasa membangkitkan semangat untuk lebih giat dan kuat dalam menata usaha ini,” tambah Rushan.

Rushan juga sampaikan kalau dalam waktu dekat Presiden Roti akan lounching. Karena itu dirinya beserta segenap manajemen Bakso Presiden harapkan doa dan dukungan. Karena harapan  dari hati yang tulus teman-teman Bakso Presiden, semuanya akan dapat Ridha dari Allah SWT. Selamat untuk Presiden Roti!
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.