Cari di Blog Ini

Followers

Tuesday, June 5, 2018

Budi Sarwono: PT AAL Area Celebes 1 dan Wartawan Senantiasa Jalin Tali Silaturahmi

Baca Juga

Budi Sarwono (foto: Mustakim)
Budi Sarwono (foto: Mustakim)
Pasangkayu -  Bertempat di gedung PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), Selasa (05/06/2018), Tanjung Baku, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar)  manajemen PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk, adakan buka puasa bersama dengan sejumlah jurnalis di daerah ini.

Dalam acara kegamaan yang berjudul, “Silaturahmi PT Astra Agro Lestari Tbk Area Celebes 1 Dengan Mitra Rekan Wartawan/Jurnalis.  Tampilkan thema. “Dengan Semangat Ramdhan Kita Pererat Tali Silaturahmi.” Ini dihadiri hampir semua jurnalis yang ada di Kabupaten Pasangkayu, termasuk ketua-ketua organisasi wartawan. Ada Edison L. Sam dari Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Abdul  Muis (Putra Rojo) dari Ikatan Wartawan Online (IWO), Joni Banne Tonapa dari Forum Wartawan Mamuju Utara (Format), Arham Alam Bustaman dan Mustakim Al Huda pendiri Pers Mamuju Utara (Permata), Adding R. Marulu, Jurnalis dan Politis Partai Nasdem, serta lainnya, seperti H. Alwi M. A Hasan dari Koran Soro News, Burhanuddin Karatte dari  Harian Pare Pos, Arif Harian Rakyat Sulsel, Erwin Chandra, Tommy Cyberpare.com, Jamaluddin, Roy Mustari, Andi Safrin Mahyuddin dari Harian Sulbar Ekspres, M. Yusri Tompo dari lenterasulawesi  dan lainnya.

Mewakili manajemen PT AAL, Coomunity Develotment Area  Manager (CDAM), Budi Sarwonoa dalam sambutannya sampaikan permintaan maaf pada semua hadirin. Karena menurut CDAM Area Celebes 1 ini, pada moment seperti inilah saling memafkan. Baik itu kesalahan yang disengaja maupu yang tidak disengaja.

Wartawan dan manajemen PT AAl Area C1
Wartawan dan manajemen PT AAl Area C1 
“Setelah satu tahun berlalu, pada moment seperti ini dengan tempat berbeda, kami sampaikan pula ucapan permintaan maaf pada rekan-rekan wartawan. Kini kembali saying sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, atas salah dan khilaf yang ada, baik disengaja maupun tidak. Saya juga sampaikan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam bekerja sesuai tugas dan bidang kita masing-masing, itu demi kemajuan daerah ini,” papar Budi Sarwono.

Budi juga sampaikan terima kasih kepada PT TSL yang jadi tuan rumah penyelenggaraan acara silaturahmi dan buka puasa. Khusus kepada ibu-ibu yang telah bekerja menyiapkan hidangan untuk berbuka, Budi sampaikan terima kasih yang tulus.

Sementara itu, Idra yang mewakili para wartawan dalam kesempatan tersebut, sampaikan pula permintaan maaf. Ia juga atas nama wartawan mengharapkan tali silaturahmi antara wartawan dan PT AAL, khususnya Area Celebes 1, senantiasa terjalin dengan baik.  Sehingga dapat hasilkan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas serta member manfaat yang baik bagi daerah dan masyarakat.

Dalam silaturahmi yang berlansung penuh keakraban ini, acara ditutup dengan cerama agama, kuliah tuju menit (Kultum) lalu diakhiri dengan doa buka puasa dan berbuka bersama, sholat Maghrib berjamaah dan santap bersama.
LS

No comments:

Post a Comment

Komentar

Hak Cipta: @lenterasulawesi . Powered by Blogger.